Ini Komitmen Satres Narkoba Polres Purwakarta Tangani Kasus

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 5 Penyidik dan 19 Penyidik Pembantu Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menandatangani Komitmen Integritas Penyidik, Rabu (16/1/2019), di Ruang Vicon Polres Purwakarta.

“Kegiatan ini merupakan implementasi komitmen dari Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta yang bekerja secara promoter. Juga sebagai penyidik Polri dengan rasa baru sesuai dengan komitmen dari Kabareskim Polri, penyidikan yang cepat, tepat dan tuntas,” ujar Kasat Resere Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo.

Baca Juga:  Ratusan Warga Datangi Rumah yang Diduga Jual Obat Terlarang

Dia menambahkan, dengan diadakannya Komitmen Integritas Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta diharapkan dapat senantiasa menjunjung tinggi harkat martabat Pribadi, Profesi Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Covid-19 Merajalela, 90 Pengusaha Taiwan Sewa Pesawat Pulang dari Indonesia

“Diharapkan, agar selalu menjaga Integritas dan Soliditas Penyidik Reserse Narkoba Polres Purwakarta, demi mewujudkan kepastian Hukum yang jujur, obyektif serta akuntabel, bertindak profesional dan bertanggungjawab terhadap hukum, dan mewujudkan penyidik yang cepat, tepat, jujur dan tidak berpihak,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  Polres Cirebon Kota Bekuk Pengedar Narkoba Jaringan Lapas Cipinang dan Gintung

Jabarnews | Berita Jawa Barat