Jabatan Pj Bupati Purwakarta Berakhir, Ini Harapan Kemenag

Jabatan Pj Bupati Purwakarta Berakhir, Ini Harapan Kemenag

JABARNEWS | PURWAKARTA Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Pejabat Bupati Purwakarta Mohammad Taufiq Budi Santoso bersilaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, Selasa (18/9/2018).

Dalam pertemuan yang digelar di Gedung Dakwah, Kakemenag Purwakarta, Tedi Ahmad Junaedi mengutarakan kedekatannya dengan Pj Bupati Purwakarta. Bahkan, Taufik juga dekat MUI Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  BMKG Prakirakan Potensi Hujan Lebat Disertai Angin di Sejumlah Wilayah

’’Dari sejak beliau hadir di Purwakarta, Beliau langsung sowan ke Kementrian Agama dan MUI, termasuk juga program-program berbasis keagamaan di Purwakarta beliau angkat kembali,’’ kata Tedi, saat ditemui usai silaturahmi.

Selama enam bulan ini, lanjut dia, mulai dari tarawih keliling saat Ramadhan dan pengajian rutin di dinas instansi bisa berjalan dengan sangat baik.

Baca Juga:  Padat, Ruas Tol Cipali KM 73

’’Selain itu, program keumatan yang digulirkan Pj Bupati Purwakarta sangat terasa dengan 2.800 guru agama. Mulai pengurus DKM, guru DTA dan guru-guru honorer berbasis keagamaan itu mendapatkan santunan BPJS Ketenagakerjaan yang Alhamdulilah di-cover dari CSR-nya Bank BJB dan atas inisiasi dari Pj Bupati,’’ ungkapnya.

Baca Juga:  LKKNU Purwakarta Salurkan Bantuan Untuk Korban Longsor Sumedang

Ke depan, Tedi berharap mudah-mudahan Bupati terpilih bisa meneruskan program yang sudah berjalan dengan baik ini. ’’Ya semoga saja Ambu Anne bisa melanjutkan program-program baik ini, yang berpihak untuk umat, khususnya komunitas guru agama di Purwakarta,’’ pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat