Jangan Sendirian! Beberapa Bagian Rumah Ini Kerap Jadi Tempat Hantu

JABARNEWS | BANDUNG – Keberadaan hantu atau jin pada rumah terkadang menjadi salah satu perdebatan yang kerap terjadi. Pasalnya, sebagian orang ada yang tidak mempercayai hal tersebut.

Namun, bagi yang percaya keberadaannya. Di beberapa bagian rumah, diyakini bahwa lokasi pada bagian rumah ini kerap menjadi tempat singgah atau menetapnya hantu. Penasaran dengan Lokasinya? simak ini.

Baca Juga:  Soal Perang Geng Motor, Ahmad Arif Imamulhaq: Pesan Perdamaian Mesti Disampaikan

Berikut beberapa lokasi di bagian rumah yang dipercaya kerap disinggahi hantu yakni:

Pertama. Kamar Mandi – Orang tua zaman dahulu kerap memberikan nasihat untuk tidak terlalu lama saat berada di kamar mandi. Sebab, kamar mandi adalah tempat yang selalu lembab setiap saat.

Tempat yang lembab ini konon menjadi lokasi favorit makhluk halus untuk tinggal. Untuk itu, kamu bisa mengakalinya dengan membuat kamar mandi selalu dalam keadaan kering. Selain itu, diberi banyak pencahayaan melalui ventilasi dan lampu.

Baca Juga:  Atalia Ridwan Kamil Hadiahi Rumah Untuk Pahlawan Covid-19 Ini

Kedua. Kamar Kosong – Meski rumahmu sudah bersih, bukan berarti makhluk halus tidak betah berada di rumah. Terlebih lagi jika kamu memiliki banyak ruang kosong yang bisa jadi tempat nyaman untuk mereka.

Baca Juga:  Dalami Pembuangan Limbah Medis, Polres Karawang Periksa Enam Saksi

Biasanya rumah yang berukuran besar kerap membuat beberapa ruangan menjadi kosong. Misalnya kamar tamu atau area gudang yang jarang ditempati orang.

Ketiga. Loteng dan Gudang – Selain jarang dihuni, kedua area ini juga sering lembab dan kotor. Tak heran, jika banyak makhluk halus yang senang berada di dalamnya. (Red)