Kampanye Di Markas UU, Demiz Optimis Menang Telak

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kampanye di “kampung halaman” Uu Ruzhanul Ulum di Tasikmalaya, Calon Gubernur Jawa Barat Nomor 4 Deddy Mizwar optimis bisa meraih angka telak. Bahkan ia memperkirakan busa meraih suara sekitar 70 persen di wilayah Tasikmalaya.

“Untuk ditasik ini kita targetkan raihan suara sekitar 70 persen,” jelas Deddy Mizwar kepada wartawan usai bersilaturahim dengan pedagang di pasar tradisional Manonjaya Tasikmalaya, Senin (26/3/2018).

Diungkapkannya, pihaknya optimis target raihan suara tersebut bisa tercapai. Terlebih respon masyarakat terhadapnya pun sangat baik.

Baca Juga:  Oded M Danial: Pegawai Swalayan di Kota Bandung Sudah Divaksin 100 Persen

“Selain respon masyarakat cukup tinggi, kita pun ada hitungan internal dan menyatakan demikian, ini perhitungan riil,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, raihan target tersebut pun seiring dengan banyaknya dukungan yang masuk. Seperti halnya para tokoh masyarakat dan ulama. Termasuk juga para komunitas dan masyarakat lainnya.

“Tadi saja ada deklarasi dukungan dari para ulama yang tergabung dalam konsorsium pesantren indonesia Tasikmalaya, belum yang lainnya,” katanya.

Baca Juga:  Disdukcapil Pangandaran Tak Tahu Berapa WNA Yang Menetap

Menurutnya mengalirnya dukungan dari berbagai pihak tersebut merupakan buah dari silaturahmi yang dilakukan. Terlebih selama ini dirinya terus bersilaturahmi secara tatap muka langsung dengan masyarakat.

“Silaturahim itu selain memanjangkan umur, juga menambah rejeki, makanya dukungan ini mungkin buah dari silaturahim. Mungkin ini rejekinya anak soleh,” katanya.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, pada Senin ini dirinya melakukan silaturahmi dengan beberapa ulama di wilayah Tasikmalaya. Seperti halnya pimpinan pondok pesantren Miftahul Huda Manonjaya Asep Maoshul Affandi. Bahkan Asep Maoshul pun sangat mengapresiasi kedatangannya.

Baca Juga:  Meriahnya Cap Go Meh Di Kota Cirebon

Begitu juga dengan silaturahim yang dilakukan di pondok pesantren Annuur Bahrul Ulum Tasikmalaya. Dirinya bertemu dengan pimpinan pondok pesantren KH Yusuf Bahar.

“Kita datang untuk silaturahim,” katanya. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat