Kejari Serdang Bedagai Gelar Vaksinasi Massal Dosis Pertama

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Menyambut Hari Bakti Adyaksa dan Hari Jadi Adiyaksa tahun 2021, Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai menggelar vaksinasi massal dosis pertama dihalaman kantor Kejari Serdang Bedagai, Jumat (9/7/2021).

Kejari Serdang Bedagai, Donni Hariono Setiawan mengatakan, antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi massal cukup tinggi. Ini dilihat dari target hanya 300 orang, tapi yang divaksin mencapai 750 orang.

Baca Juga:  Artis, Populer, dan Narkoba

“Antusias masyarakat cukup tinggi dengan melebihi target yang ada,” katanya.

Dijelaskannya, vaksinasi massal yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bakti Adiyaksa dan Hari Ulang Tahun Adiyaksa tahun 2021 dengan tema berkarya untuk bangsa. Selain menggelar vaksinasi massal juga kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Bahan Peledak PT Dahana Dilirik Pasar Mancanegara

“Selain vaksinasi massal, juga kegiatan bakti sosial membagikan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19,” ucap Donni.

Kata dia, tujuan vaksinasi massal yang dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat, supaya masyarakat sehat dan tahan terhadap Covid-19.

“Kegiatan ini dalam.rangka mendukung program pemerintah dengan memberikan vaksinasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Jokowi - Ma'ruf Ungguli Prabowo-Sandi Berdasarkan Survei Indikator Politik

Donni juga mengucapkan terima kasih kepala Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya yang telah membantu dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi massal dosis pertama. Kegiatan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ibadah bagi tenga medis yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ayo kita lawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi,” bilangnya. (Ptr)