Kematian Janda Cantik Di Lembang Sisakan Misteri

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Kematian janda cantik, Ella Nurhayati (42), warga Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, menyisakan misteri. Di beberapa bagian tubuh wanita yang diduga dibunuh itu, terdapat 23 luka tusuk. Hingga kini, pelakunya belum terungkap.

Baca Juga:  Gotong Royong Cegah Banjir

Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Suharyadi, mengatakan sehari-hari korban tinggal sendiri di rumahnya, di Kampung Pangragajian. Anaknya berinisial MF yang duduk di bangku kelas II SMP kerap diantar oleh mantan suaminya untuk berkunjung pada hari libur. Ella berpisah dengan suaminya sejak 2004.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Temukan Sejumlah Susu Rusak, Minta KPU Tindak Sesuai Aturan

Berdasarkan keterangan tetangganya, lanjut Dedi, korban tinggal sendiri.

“Ketika kejadian, anak semata wayangnya itu ada di dalam rumah. Bahkan anaknya itulah yang meminta tolong kepada tetangganya bernama Deni Irawan,” kata Dedi saat ditemui di lokasi, Selasa (11/9/2018), dikutip Detikcom..

Baca Juga:  Kapolda Sumut: Pelaksanaan Ibadah Paskah di Medan Lancar dan Aman

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N Adiputra, mengatakan, anak korban mempunyai kelainan atau berkebutuhan khusus sehingga akan dilakukan agenda pemeriksaan kejiwaan.

“Polisi masih tetap akan melakukan penyidikan. Dari hasil penyidikan, bisa diungkap kasus tersebut seperti apa,” ujar Niko. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat