Kembali Buat Gol, Atep Berharap Bisa Terbawa Sampai Liga

JABARNEWS | BANDUNG – Cukup lama tak mencetak gol, gelandang Persib Bandung, Atep akhirnya kembali menyumbangkan gol untuk kemenangan Persib. Berkat kontribusi golnya di menit 65 saat Persib menghadapi PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmlaya, Rabu (15/8/2018), Persib bisa meraih kemenangan.

Pemain bernomor punggung 7 ini mengaku sangat senang, apalagi sudah cukup lama dirinya tidak mencetak gol untuk Persib. Meskipun gol yang dibuatnya kali ini terjadi di Piala Indonesia akan tetapi itu menjadi gol penting baginya.

Baca Juga:  Delapan Pelaku Curanmor di Cianjur Dibekuk Polisi, Mereka Tergolong Begal Sadis

“Mudah-mudahan dengan gol itu membuat saya termotivasi untuk bisa mencetak gol lagi dilaga-laga berikutnya, termasuk di Liga juga,” kata Atep kepada wartawan, Rabu (15/8/2018).

Berdasarkan catatan, pemain yang dijuluki Lord Atep ini mencetak gol terakhirnya pada saat Persib menjamu PSM Makassar di LIga 1 2017, pada Juli 2017 lalu. Setelah itu Atep pun paceklik gol. Bahkan di Liga 1 2018 ini, Atep pun baru dimainkan sebanyak 4 kali dari 20 pertandingan yang dilakoni ksuat Maung Bandung, dengan total 138 menit bermain.

Baca Juga:  Wisata Pantai Balongan Indah Indramayu, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Gelandang kelahiran Cianjur ini mengatakan sebagai pemain penting bagi mereka untuk mengincar kemenangan, meski skor yang didapatkan cukup tipis 2-1. Namun yang terpenting adalah timnya mendapatkan tiga poin sehingga bisa lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:  Sampah di Bandung Raya Membludak, DPRD Jabar Soroti Izin Perluasan TPK Sarimukti

“Walaupun kami banyak yang kram tapi tadi memang kondisi lapangan dan kondisi kami baru mulai latihan kemarin di Tasik dan skr bertanding. Tapi kami punya semangat dan walaupun lawan juga punya motivasi kuat untuk kalahkan kita tapi kami kesini bawa nama besar Persib. Kami juga sangat berterima kasih sama bobotoh yang sudah hadir hari ini,” sebut Atep. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat