Kondisi Oke, In-Kyun Siap Main

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/8/2018), gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun pastikan kondisinya sudah membaik.

Sebelumnya, pemain asal Korea Selatan itu mengalami masalah pada lutut kanannya setelah mengalami benturan saat memperkuat Persib kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018). In-Kyun pun sempat menjalani terapi untuk penyembuhan kondisinya itu.

“Its oke, saya sudah tidak masalah,” kata In-Kyun, kepada wartawan, Selasa (7/8/2018).

Baca Juga:  Pangdam III/Siliwangi Tutup Saluran Limbah 73 Perusahaan Tekstil

Menghadapi tim berjuluk Naga Mekes, pemain bernomor punggung 33 ini mengatakan, kekuatan Mitra Kukar dengan Persib sebenarnya sama saja. Hanya yang berbeda saat ini Persib berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Sedangkan Mitra Kukar sendiri saat ini berada diposisi 14 dengan torehan 23 poin. In-Kyun pun lebih memilih untuk fokus pada pertandingan yang akan dilakoninya.

“Kekuatan mereka sama saja, cuma kita lagi di puncak klasemen. Tidak perlu perhatikan itu fokus pertandingan saja. Saua anggap pertandingan nanti normal seperti saat menghadapi tim lainnya. Tidak terasa seperti apa,” sebutnya.

Baca Juga:  Pasanggiri Mojang Jajaka Purwakarta Bakal Digelar, Ini Tahapannya

Mengarungi leg kedua Liga 1 2018, Mitra Kukar ditangani oleh pelatih baru Rahmad Darmawan. Ditangani pelatih baru tentunya akan ada perubahan yang dilakukan pelatih yang biasa disapa RD itu. Mengenai hal itu In-Kyun mengatakan jika dirinya tidak terlalu tahu perubahan yang dialami Mitra Kukar saat ini.

Menurutnya, mereka tidak terlalu berubah seperti di pekan pertama. Sebab, selain pelatih materi pemain Mitra Kukar tidak mengalami perubahan, masih sama dengan sebelumnya.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Jenis Cemilan Sehat Dan Cocok Dikonsumsi Saat WFH

“Mereka punya pemain cukup bagus. Kita tidak bisa bicara mereka tim di bawah kita, semua tim sama. Kita bisa menang kalau semua main seratus persen. Kalau tidak seratus persen, kita bisa kalah juga karena mereka juga punya pemain kualitas dan mereka punya peluang menang sama,” tegas In-kyun. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat