Liburan Berakhir, Smansa Purwakarta Geber Program Unggulan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Para pelajar di Kabupaten Purwakarta khususnya siswa-siswi SMAN 1 Purwakarta kembali masuk sekolah, setelah menikmati liburan akhir semester dan tahun baru 2019, Rabu (2/01/2019). Mereka sangat antusias bersemangat ke sekolah untuk mengawali proses pembelajaran di semester genap.

Hal tersebut disampaikan Wakasek Bidang Humas Suradi, S.Pd. Menurutnya, para guru SMAN 1 Purwakarta beserta staff TU mengadakan pembinaan dan koordinasi serta sosialisasi tentang program-program semester genap dan proses pendidikan.

Baca Juga:  Viral, Video Porno Mirip Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Beredar

“Kami sedang fokus dalam program semester genap dan mempersiapkan proses pendidikan untuk tahun ajaran 2019-2020. Sebab, SMAN 1 Purwakarta memiliki program unggulan salah satunya cafe literasi dan Smansa masagi,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelatih Persib Susun Program Tingkatkan Mental Anak Asuhnya, Targetkan Ini

Suradi mengungkapkan, SMAN 1 Purwakarta merupakan sekolah perintis di Purwakarta dan sekolah Rujukan di Kabupaten Purwakarta dengan segudang prestasi. “para siswa-siswi SMAN 1 Purwakarta ini menjadi salah satu sekolah yang terbaik di Jawa Barat dan Indonesia,” ujarnya.

Presiden OSIS SMAN 1 Purwakarta, Naufal Abdul mengatakan, hari pertama sekolah para siswa melakukan kegiatan kebersihan dan para pengurus OSIS MPK sedang merencanakan program.

Baca Juga:  Lucinta Luna Akui Operasi Plastik, Namun ...

“Para siswa melakukan kebersihan untuk kenyamanan proses kegiatan KBM dan para pengurus OSIS MPK juga sedang menyiapkan program kerja yang lebih luar biasa di semester genap ini. Setelah itu, melakukan kembali proses KBM,” tambahnya. (Nto)

Jabarnews | Berita Jawa Barat