Lomba Menambak Sinergitas Diraih Atlet Kalteng

JABARNEWS | MAJALENGKA – Lomba menembak dalam rangka sinergitas TNI-Polri di Lapangan Tembak Yonif R/321 Galuh Taruna, Majalengka patut dibanggakan kota angin.

Itu karena, event lomba ini diikuti oleh para atlet dari sejumlah club menembak dan Perbakin tingkat nasional seperti, Cirebon, Cimahi, Purwakarta, Ciamis, Sumedang, Garut, Bogor, Bandung, Karawang, Jakarta, Sulawesi, Lampung, Kendal Jawa Timur, Bengkulu hingga Kalimantan Tengah.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan ‎kejuaraan menembak open turnamen sinergitas TNI-Polri, Kabupaten Majalengka, juga sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 dengan peserta 477 peserta lomba penembak tingkat Nasional merebutkan piala tropi dan uang pembinaan dari Ketua Perbakin, Kapolres Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Dan Lanud S.Sukani, dan Dayon 321 Galuh Taruna.

Baca Juga:  Digempur Fiber, Pengusaha Genteng Jatiwangi Majalengka Kebanjiran Order

“‎Dalam suatu kejuaraan, menang dan kalah adalah suatu hal yang biasa, yang penting adalah para atlit menembak baik dari TNI/Polri maupun dari Perbakin sudah berusaha semaksimal mungkin.” ungkapnya, usai menutup acara, Minggu (29/4).

Kapolres Majalengka mengucapkan selamat kepada para pemenang dan pihaknya berharap supaya prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan pada kejuaraan yang lebih tinggi. (Rik)

Berikut nama-nama atelit yang keluar sebagai juara :

Untuk juara pertama kategori senapan angin pompa multirange diraih oleh Dede asal Kalimantan Tengah (Kalteng), juara dua oleh Kiki asal Kalteng, dan juara tiga oleh Lexus asal Cirebon.

Kategori senapan angin pompa tiga posisi diraih juara I oleh Dede Asal Kalteng, Juara II Kiki Asal Kalteng dan Juara III diraih oleh Ali Nurahman Asal Cirebon.

Baca Juga:  Mantap! Mal di Kota Bandung Taat Aturan PPKM Darurat, Ini Buktinya

Sementara itu, kategori juara senapan angin pompa tiga posisi putra daerah, juara I diraih oleh Encim, juara II Erik Hidayat, dan juara III diraih Oleh Gunara.

Juara kategori senjata api tiga posisi 100 Meter, juara I diraih oleh Alip Nugroho Asal Bandung, Juara II Dwi Eko Cahyono dari Lanud S.Sukani Majalengka, dan juara III diraih Oleh Ami Nur dari Lanud S.Sukani.

Untuk kategori senjata api fun games 100 meter diraih juara I oleh Syahroni dari Lanud S.Sukani, juara II Budi dari Lanud S.Sukani, dan juara III diraih oleh Tinendung dari Yonif 321 Galuh Taruna.

Baca Juga:  Zakat Solusi Atasi Ketimpangan Ekonomi

Sementara ketgori senjata api Pistol 25 meter diraih juara I Isro dari Lanud S.Sukani, juara II Agud Komarudin asal Cirebon, dan juara III diraih oleh Anto Sutanto.

Selanjutnya, Kategori senapan angin PCP Multirange diraih juara I oleh Dede Asal Kalteng, juara II Ali Nurahman asal Cirebon, dan juara III Andi Singgih Asal Bandung.

Kategori senapan angin PCP tiga posisi juara I diraih oleh Kiki asal Kalteng, juara II Lexus asal Cirebon dan juara III Tinton asal Jakarta.

Terakhir kategori senapan angin PCP Benchrest juara I diraih oleh Zaenal saleh asal Cirebon, Juara II Dewo Purnomo asal Kalteng, dan Jauara III Tinton asal Jakarta.‎

Jabarnews | Berita Jawa Barat