MotoGP Musim Ini Dimulai Dengan Cukup Sengit

JABARNEWS | BANDUNG – Pekan ini kompetisi MotoGP 2018 akhirnya resmi digelar. Sirkuit Losail di Qatar akan menjadi awal bergulirnya kompetisi sengit MotoGP.

Total 19 seri balapan akan dilangsungkan pada ajang balap kelas primer grand prix tahun ini, dimulai dari Sirkuit Losail, Qatar dan berakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Baca Juga:  Emil Desain Bus Wisata Unik Untuk Kabupaten/Kota Di Jabar

Kompetisi MotoGP 2018 ini dijadwalkan akan berlangsung dari Maret ini sampai November mendatang, masing-masing bulan umumnya menghelat dua seri balapan. Pengecualian ada pada bulan Maret (satu seri balapan), lalu Agustus dan Oktober (tiga seri balapan).

Jumlah seri balapan musim ini pun bertambah satu dari tahun sebelumnya, seiring dengan adanya MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Chang, Buriram pada pekan pertama bulan Oktober mendatang.

Baca Juga:  Pengalihan Jalur Lalu Lintas, Sumedang - Bandung Padat

kompetisi musim ini persaingan ketat diprediksi terjadi antara Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Duo Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales pun tak akan mengalah dengan mudah usai mereka gagal dalam perburuan gelar di musim lalu.

Baca Juga:  9 ABG Sok Jagoan Minta Ampun Di Hadapan Polisi

Jorge Lorenzo (Ducati), tentu akan membuktikan diri sebagai pembalap yang memiliki nilai jual tinggi.

Berikut di bawah ini jadwal MotoGP 2018:

Itulah informasi jadwal MotoGP 2018 yang akan tayang live di Trans7. (Fin)

Sumber berita diambil berbagai sumber.

Jabarnews | Berita Jawa Barat