TB Hasanudin Imbau Tak Lakukan Kampanye Hitam

JABARNEWS | SUBANG – PDI Perjuangan menggelar konsolidasi internal untuk memantapkan pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah), di Kantor DPC PDI Perjuangan Subang, Senin (19/03/2018).

Calon Gubernur Jabar, TB Hasanudin mengatakan, moment tersebut merupakan upaya untuk memanaskan mesin partai dari pusat hingga ke tingkat ranting.

Baca Juga:  Stok Vaksin Covid-19 Habis, Pemkab Pangandaran Surati Kemenkes dan Pemprov Jabar

“Dengan konsolidasi ini, kami tetap optimis bakal memenangkan Pilgub Jabar. Tentu dengan bantuan dan dukungan kader partai, semua bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan,” katanya, Senin.

Lanjutnya, dia mengecam secara tegas kampanye hitam dan mengimbau para kader menghindari hal tersebut.

Baca Juga:  Ssstt.. Katanya Sidang Kasus SPPD Fiktif DPRD Purwakarta Kali Ini Bakal Seru

“Berkaitan dengan antisipasi praktek kampanye hitam, secara tegas dalam konsolidasi meminta kepada seluruh kader agar tidak boleh melakukan kampanye hitam. Kita serahkan semua kepada aparat penegak hukum,” tutur pria yang akrab disapa Kang Hasan tersebut.

Ditambahkannya, pihaknya juga akan bergotong-royong bersama tim relawan dalam mengkampanyekan 7 program unggulan yang mereka tawarkan kepada masyarakat.

Baca Juga:  CPNS Bidan dan Dokter Kota Cirebon Terima SK Pengangkatan

“Selain konsolidasi, saya menjelaskan ke mereka (kader partai dan simpatisan Hasanah) tentang 7 program unggulan Hasanah, supaya dipahami biar mereka menyebar ke daerah-daerah dan meyakinkan masyarakat,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat