Pebulu Tangkis Jepang Meriahkan Djarum Flypower Walikota Cup

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sebanyak 975 pebulu tangkis dari 125 club di seluruh Indonesia memeriahkan kejuaraan bulutangkis Djarum Flypower Walikota Cup Open 2018, di Sport hall Bima Cirebon, Senin (19/3/2018).

Djarum Flypower Walikota Cup Open 2018 Cirebon dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Asep Dedi. Kegiatan juga dihadiri pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pusat dan dari Djarum Super.

Baca Juga:  Polres Subang Desak Perbaikan Jalur Alternatif

“Saya bangga atas kegiatan ini, apalagi pesertanya cukup banyak, 975 datang dari berbagai daerah, tidak hanya dari Cirebon,” ungkap Asep.

Baca Juga:  Kubu Ganti Presiden dan Pendukung Jokowi Harus Tenang

Asep yang juga Ketua Umum PBSI Kota Cirebon, menjelaskan, kejuaraan bulutangkis itu dibagi dalam beberapa kategori pertandingan.

“Saya optimis ajang bergengsi ini mampu melahirkan pebulu tangkis berprestasi yang akan membawa nama harum daerah maupun Indonesia di tataran dunia. Pertandingan bisa berlangsung sengit dan ramai,” katanya.

Baca Juga:  Begini Tanda Kampas Rem Motor Kalian Minta Diganti

Penyelenggaraan kejuaraan Djarum Flypower Walikota Cup Open 2018 mendapat sambutan antusias dari pebulutangkis. Selain berasal dari berbagai daerah di Indonesia, peserta kejuaraan itu juga diikuti atlet dari Jepang. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat