Pembunuh Sopir Taksi Online di Sumedang Diringkus

JABARNEWS | SUMEDANG – Teka-teki penyebab tewasnya sopir taksi online, Suharto alias Alex (32) akhirnya terkuak. Suharto yang jasadnya ditemukan di Blok Cinambo, Desa Gendereh, Kecamatan Buahdua, Kabupaten Sumedang merupakan korban pembunuhan.

Kepastian itu diperkuat dengan tertangkapnya dua orang yang merupakan pelaku pembunuhan oleh Satreskrim Polres Sumedang. Keduanya ditangkap di Wilayah Kroya, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/8/2018) pagi.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Dorong BPSK Kabupaten/Kota Perkuat SDM

Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo didampingi Kasatreskrim AKP Dede Iskandar. Kedua pelaku bernama Lutfi dan Ripin.

’’Ya betul (Ada penangkapan pelaku, red). Petugas dengan mudah menangkap kedua tersangka karena berada di tempat yang sama di Indramayu,’’ kata dia.

Baca Juga:  Mayat Bayi Hanyut di Selokan, Polres Sukabumi Gerak Cepat Amankan Seorang Perempuan

Sebenarnya, kata pria berpangkat kapten itu, pelaku pembunuhan berjumlah tiga orang. Pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran kepada satu pelaku yang saat ini sudah diketahui keberadaannya.

’’Mudah-mudahan secepatnya kami bisa menangkap satu pelaku lagi. Kami sudah mendeteksi tempat persembunyian pelaku,’’´imbuhnya.

Baca Juga:  Menengok Pengrajin Gula Aren Di Desa Sukapada Tasikmalaya

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kata dia, para pelaku menghabisi nyawa korban di area Tol Cipali. ’’Selain tersangka, kami juga mengamankan barang bukti berupa mobil dan HP milik korban. Tapi masih kami dalami peran dari para pelaku,’’ tuturnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat