Penting! Kenali Beberapa Hal Ini Sebelum Di Vaksin

JABARNEWS | BANDUNG – Sebelum divaksin ada beberapa hal yang mesti kalian ketahui. Hal tersebut, terbilang penting untuk kalian ketahui sebelum vaksinasi.

Jika salah akan asal, hal tersebut bisa menyebabkan berbagai hal. Maka dari itu, Sebelum di Vaksin kalain mesti mengetahui mengenai beberapa hal ini.

Baca Juga:  Ini Keseruan di Penangkaran Buaya Blanakan, Objek Wisata Subang

Oleh sebab itu berikut beberapa hal yang mesti diketahui sebelum di vaksin yakni:

Pertama. Syarat – Hal yang perlu kalian ketahui sebelum di vaksin yakni mengenai syarat. Ada beberapa syarat yang mesti kalian penuhi dan bawa ketika di vaksin seperti membawa fotocopy KTP.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024, Pemkot Bandung Menyerahkan KTP Elektronik ke Warga Binaan Lapas Banceuy

Maka dari itu kalian mesti mengetahui informasi tersebut. Jika tidak, bisa-bisa kalian gagal divaksin karena tidak memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan oleh pemerintahan.

Kedua. Risiko efek samping – Ada sejumlah efek samping dari suntik vaksin Covid-19, mulai dari demam, nyeri di bagian lengan, hingga sakit kepala. Hal itu normal dan tidak perlu terlalu dikhawatirkan.

Baca Juga:  TB Hasanudin Imbau Tak Lakukan Kampanye Hitam

Ketiga. protokol kesehatan – Walaupun sudah divaksin, potensi terjangkit Covid-19 masih ada. Tetap ikuti protokol dan strategi keselamatan termasuk menjaga jarak sosial, memakai masker, dan melindungi diri secara efektif. (Red)