Petugas Tracer Karangtengah Pasang Stiker di Rumah Warga Yang Isoman

JABARNEWS I CIANJUR – Petugas Tracer di Karangtengah Kabupaten Cianjur, melakukan pemasangan sticker di rumah warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

“Pemasangan stiker dirumah, yang warga terkonfirmasi Covid-19, hasil swab antigen sebelumnya positif,” kata Aipda Ugun Wahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah, Polres Cianjur, Sabtu (7/8/2021).

Baca Juga:  Penyekatan di Tebing Tinggi, Puluhan Kendaraan Diputar Balik

Dalam pemasangan stiker di rumah seorang warga  diduga terpapar Covid-19, dilakukan bersama Babinsa Koramil Karangtengah, Kepala Desa (Kades) Sabandar dan Bidan Desa Sabandar serta relawan melaksanakan giat.

Adapun, giat pemasangan stiker tracer dan pemberian vitamin kepada warga yang sedang isolasi mandiri ( Isoman) ini dimulai dari tanggal 3 Agustus hingga 14 Agustus 202.

Baca Juga:  Adipura Oh Adipura...

Menurut Ugun, dengan pemasangan stiker tersebut diharapkan dapat membantu warga yang sedang isoman maupun warga sekitar.

“Untuk mencegah penyebaran an penularan Covid-19,” ujar Aipda Ugun Wahyudi.

Baca Juga:  Belajar Sambil Liburan Di Tempat Wisata Edukasi Perkebunan Kopi Malabar Bandung

Ia menambahkan, berpesan kepada masyarakan untuk senantiasa menjaga kesehatan, minimal di lingkungan rumah masing-masing dan kantor tempat kerja, sebagai upaya untuk antisipasi penyebaran virus. (Mul)