PSI Majalengka Bakal Menangkan Telak Paslon ‘Rindu’

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Majalengka siap mendukung dan mensukseskan kemenangan pasangan Rindu (Ridwan Kamil- Uu Rizhanul Ulum) untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat 2018-2023 nanti.

Alasannya, visi misi pasangan Rindu ini sejalan dengan DNA partai yang menyasar kalangan muda ini.

Ketua DPD PSI Majalengka, Nana Sumarna mengatakan pihaknya kini tengah mensolidkan dukungan untuk kemenangan pasangan Ridwan Kamil bersama Uu Rizhanul Ulum.

Baca Juga:  Antisipasi Klaster Pemudik, Rumah Kos di Kota Bandung Jadi Tempat Isolasi

Saat ini pihaknya menginstruksikan kepada semua kepengurusan baik tingkat ranting maupun kecamatan, supaya terus bergerak memenangkan pasangan Rindu.

“Pasangan Rindu kami nilai sangat cocok dengan DNA PSI yaitu anti korupsi dan intoleransi. Serta mereka berdua masih muda-muda,” ungkap Nana, yang akrab dipanggil Mas Broo, Minggu(6/5/2018).

Baca Juga:  Inilah Beberapa Destinasi Wisata Sukabumi Yang Wajib Kalian Kunjungi

Hal senada diungkapkan sekretaris PSI Majalengka, Abdullah mengatakan bahwa untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, parpol PSI di kota angin sudah menentukan pilihannya yakni akan mensukseskan pasangan Rindu menang telak.

“Pokoknya untuk Jawa Barat itu, kami siap memenangkan pasangan Rindu.” ungkapnya.

Namun, lanjut Abdullah, untuk pilkada Majalengka, hingga saat ini PSI di Majalengka masih belum menentukan dukungan kepada kandidat calon bupati/wakil bupati manapun, kendati banyak kader PSI yang menanyakan hal tersebut.

Baca Juga:  Warga Kota Bandung Terima 2500 Paket Sembako Bank Bjb

“Kami belum tentukan arah untuk pilkada Majalengka, tapi PSI tetap mengedepankan DNA PSI dalam menentukan dukungan di Pilkada ini,” tegasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat