Rutin Mengkonsumsi Ini Ternyata Bisa Bikin Kalian Cepat Punya Anak

JABARNEWS | BANDUNG – Setelah menikah, salah satu tujuan setiap pasangan mungkin adalah cepat punya anak. Dan ini jugalah yang seringkali sangat dinantikan orangtua dan mertua.

Tapi ada kalanya beberapa pasangan mengalami kesulitan cepat punya anak. Salah satu masalahnya adalah tidak tercukupinya nutrisi.

Oleh sebab itu Jika kamu dan suami sedang berusaha cepat punya anak, ini sekian makanan yang mesti kalian makan setiap hari agar tubuh subur dan cepat hamil yakni:

Baca Juga:  Puluhan Desa Tertinggal Di Indramayu Butuh Sentuhan Ekonomi Kreatif

Pertama. Tiram – Seafood semacam tiram dan kerang mengandung seng yang tinggi. Dikutip dari Everyday Health, mineral ini dibutuhkan untuk kesuburan sehingga cepat hamil karena kekurangan seng dalam tubuh akan menurunkan kualitas sel telur. 

Suami juga butuh ini karena mampu meningkatkan hormon testosteron yang akan meningkatkan kualitas sperma. Dengan begitu bisa membantu kalian cepat punya anak.

Baca Juga:  Perhatikan! Gara-gara Ini Status Kepesertaan Kartu Prakerja Bisa Dicabut

Kedua. Alpukat – Buah alpukat kaya akan asam folat yang membantu kesuburan tubuh pria dan wanita. Nutrisi ini juga dibutuhkan untuk perkembangan janin sehat. 

Penelitian menemukan bahwa asam folat membantu meningkatkan kesuburan ovulasi dan sperma yang sehat. Bisa bikin kalian cepat punya anak.

Baca Juga:  Waspada Jika Sering Merasa Haus, Bisa Jadi Kalian Menderita Penyakit Ini

Ketiga. Vitamin D – Lebih seringlah jalan-jalan pagi saat matahari masih hangat, karena vitamin D dibutuhkan tubuh untuk meningkatkan kesuburan, baik pria maupun wanita. 

Tubuh yang cukup asupan vitamin D mampu membantu pergerakan cepat sperma, meningkatkan kesehatan sel telur. Vitamin D juga bisa didapat dari makanan seperti minyak ikan cod, daging organik dan telur. (Red)