Sekda Jabar: Hadiah Untuk Atlet Berprestasi Di Asian Games Cair November

JABARNEWS | BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat berikan apresiasi kepada para atlet asal Jawa Barat yang berprestasi di Asian Games 2018.

“Ini merupakan salah satu prestasi yang luar biasa untuk kita Jawa Barat khususnya dan umumnya untuk Indonesia. Pemprov Jawa Barat memberikan penghargaan baik itu secara moril, berupa bentuk penghargaan dari Bapak Gubernur maupun juga yang direncanakan dalam bentuk uang,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Iwa Karniwa, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

Baca Juga:  Menyimak Kisah Pejuang Di Kadudampit Lewat Bangunan Lama

Iwa mengatakan, total hadiah yang akan diberikan sebesar Rp. 2,3 miliar rupiah. Hadiah tersebut dapat diterima oleh para atlet paling lambat pada November mendatang.

Baca Juga:  KPR Gaul Bank Bjb Untuk Milenial Dapat Penghargaan MarkPlus Inc

“Insya Allah dibagikannya pada bulan November setelah Asian Para Games. Insya Allah kita akan profesional, baik itu untuk atlet Asian Games maupun Para Games,” katanya.

“Untuk Asian Games dan Para Games nanti, besarannya setiap orang tentu harus menunggu hasil berapa banyak atlet yang mendapatkan medali di Asian Para Games,” jelas Iwa.

Baca Juga:  Liput Rumah Deret, Jurnalis Kampus Dipukuli Polisi

Berbeda dengan hadiah yang diberikan Pemprov, tambahnya, hadiah yang diberikan oleh Bank Jabar Banten (BJB) sudah dikirimkan ke rekening masing-masing para atlet yang berprestasi. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat