Sudrajat Puji Militansi Relawan

JABARNEWS | BANDUNG – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut tiga, Sudrajat mangakui komitmen dan militansi relawan pasangan Sudrajat dan Syaikhu (Asyik) sudah sangat teruji.

“Saya sangat memperhatikan para relawan ini. Mereka mau berjuang tanpa pamrih, menyisihkan waktu, tenaga, dan logistik, untuk bersama-sama memenangkan Pilgub Jabar 2018. Ujungnya seluruh rakyat Jawa Barat bisa sejahtera,” kata Sudrajat, Senin (19/3/2018).

Baca Juga:  DPPKB Purwakarta Targetkan Angka Kelahiran Di Bawah Nasional

Dia berharap, para relawan terus berjuang sampai 5 tahun berikutnya. Bahkan, bila terus mendapat amanah memimpin Jabar, kolaborasi terus ditingkatkan.

“Paling penting dalam kerja politik ini adalah ikhlas demi kemaslahatan umat. Jangan ada kata relawan ini berubah jadi rekanan,” ujarnya.

Sudrajat menuturkan, konsolidasi elemen relawan akan meningkatkan partisipasi pemilih pendukung dan simpatisan Asyik dalam Pilgub Jabar 2018.

Baca Juga:  Inilah Profil Ashanty Istri Anang Hermansyah Yang dikabarkan Susah Bernafas Akibat Covid-19

Ketua Umum Relawan Sudrajat-Syaikhu (RSS), Eko Teguh Wiyono, menuturkan, RSS lahir karena ada persamaan visi misi dengan pasangan Asyik, soal Menentukan nasib Jawa Barat lima tahun kedepan.

“Kami mengajak semua elemen agar bersama-sama berjuang memenangkan Sudrajat-Syaikhu. Insya Allah, Asyik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023,” ucapnya.

Baca Juga:  8 Peretas MG Holiday Terciduk

“Kami bisa pastikan saat mempertahankan kemenangan ini, semua dilakukan ikhlas. Tidak ada kompromi apapun. Tidak ada tuntutan apapun. Semua untuk kemaslahatan umat dan rakyat Jabar. Kita tidak akan menjadi rekanan, kita relawan,” tambahnya. (Dan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat