Tabrakan Beruntun Di Jalur Pantura, 2 Tewas

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Pantura, Subang, antara Mitsubisi Pajero Sport, Truk Hino dan Mitsubishi Light Truk. Akibat peristiwa itu, 2 orang tewas seketika di lokasi kejadian. Dan tiga orang lainnya mengalami luka.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan ini terjadi tepat di depan Balai Besar Penelitian Tanaman Padi, Sukamandi, Ciasem, Kabupaten Subang, Rabu (28/3/2018). Saat itu Mitsubisi Pajero Sport hendak melintas di U Turn dari arah Jakarta menuju Cirebon. Tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh truk Hino jenis Dump Truk Nopol B 9368 CW yang dikemudikan, Edo.

Baca Juga:  Akun Instagram Jerinx Hilang, Nora Alexandra Sesalkan Praduga Suaminya

Akibatnya kendaraan yang dikemudikan Yudi terdorong kearah jalan arah Cirebon dari Jakarta namun dalam waktu bersamaan muncul Mitsubishi Light Truck Nopol D 8983 XP yang di kemudikan Amat Rahmat hingga Pajero terdorong dan terbalik.

Korban yang meninggal dari kendaraan Mitsubishi Pajero Sport Nopol B 514 M masing masing Yudi(54) warga Persada Raya Blok D.5 No. 35 RT 07/RW 07 Kelurahan Gembor Kecamatan Priuk, Kota Tanggerang dan Sukwantoro(53) asal Jalan Anggur Blok 4 Perumnas Kelurahan Karanganyar, Subang.

Baca Juga:  Dilaporkan Warga, Pengedar Narkoba Asal Pematangsiantar Ditangkap Saat Coba Kabur

Sementara penumpang lain mengalami luka berat yakni Leo Dandun Bintaro(53) asal Lamanjang Peuntas, Desa Citeureup Kecamatan Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung.

Korban mengalami luka ringan Deden Sudrajat(48) asal Kamp. Margaluyu Barat Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem, Subang dan Mahmudin (25) warga Kp. Gunungsari Desa Jomblang Candisari Kota Semarang.

Baca Juga:  Dekati Idul Adha, Pedagang Sayuran Sepi Pembeli

Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni melalui Kasatlantas, AKP Budhy Hendratno membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

“Kasusnya masih kita teliti dan yang jelas awalnya Pajero yang sedang berhenti hendak menyebrang ditabrak belakang.Semua korban dievakuasi ke RS Medica Cikalong, Karawang,” ujarnya. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat