Terbang Ke Singapura, Milla Yakin Pemain Tampil Optimal

JABARNEWS | JAKARTA – Timnas Indonesia U-23 akan gelar laga uji coba kontra Singapura U-23, di di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3) malam. Dalam pertandingan persahabatan bertajuk Rising 50 Celebrations  Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, meminta pemain mengeluarkan seluruh potensi mereka dalam laga itu.

Baca Juga:  Utamakan Keselamatan Pasien Covid-19 Isoman, Ridwan Kamil Salurkan Vitamin dan Obat

Milla mengungkapkan, dia memberi kebebasan kepada pemain untuk berkreasi di pertandingan nanti, karena ingin melihat

“Saya yakin pemain mempunyai potensi yang tidak mereka sadari. Saya akan mencoba beberapa pemain mengeksplorasi potensi dari dirinya masing-masing. Sesuatu yang mungkin tak pernah dibayangkan sebelumnya,” ujar Milla, dilansir laman PSSI, Selasa (20/3/2018).

Baca Juga:  Selain Narkoba, Pemerintah Mewanti-Wanti Pemuda Kecanduan Gadget Dan Medsos

Dalam laga itu, Milla memboyong 21 pemain. Di menyebutkan, Timnas U-23 berangkat ke Singapura dengan kondisi yang bagus.

“Begitu tiba di Singapura, kami langsung latihan,” kata Milla.

Penggawa Sriwijaya FC Syahrian, Abimanyu, menuturkan, akan berusaha menunjukkan kualitasnya di laga nanti bila mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Baca Juga:  Horee, Warga Desa Citalang Punya SOR dan Mobil Pengangkut Sampah

“Momen ini adalah kesempatan bagus bagi saya untuk bukan hanya untuk sekadar belajar dari para pemain yang lebih senior, tapi juga membalas kepercayaan pelatih dengan kemampuan terbaik saya,” terangnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat