Tiga Menu Makan Malam Sederhana Yang Cocok Disantap Bersama Pasangan

JABARNEWS | BANDUNG – Dinner atau makan malam bersama pasangan merupakan salah satu momen yang cukup berkesan. Tentunya hal tersebut membutuhkan makanan yang tidak biasa dan dapat berkesan.

Namun, kebanyakan orang akan beranggapan pada menu hidangan mewah sambil makan di rumah makan yang terkenal. Padahal, ada beberapa menu makanan malam yang berkesan serta mudah dibuat sendiri.

Oleh sebab itu berikut beberapa menu makan malam bersama pasangan yang istimewa namun mudah untuk di buat yakni:

Baca Juga:  Jabar Revisi Perda Perlindungan Kekayaan Intelektual

Pertama. Semur Tahu Telur – Semur tahu telur cocok untuk Anda dan pasangan yang merindukan orang tua dan kampung halaman. Resep Masakan ini menghadirkan citarasa rumahan yang pasti cocok di lidah.

Apalagi, telur menjadi salah satu sumber protein dengan harga yang lebih murah daripada daging. Tak heran, telur kerap diolah menjadi beragam menu nikmat untuk disajikan di rumah.

Baca Juga:  Pembangunan Stadion Kaliki Tasikmalaya Mangkrak, Minim Anggaran Jadi Kambing Hitam

Kedua. Udang Masak Bawang – Makan malam merupakan salah satu momen untuk mengakrabkan diri dengan keluarga. Tentunya, menu makanan yang nikmat merupakan pelengkap dalam momen ini.

Salah satu menu makanan yang bisa Anda buat di rumah adalah bawang masak udang. Olahan satu ini memiliki rasa yang unik dengan cara masak yang mudah.

Baca Juga:  Tim Kecamatan Dan Pendamping Desa Monev Realisasi DD Di Jalancagak

Ketiga. Ayam Rica-rica – Resep ayam rica-rica terdiri dari beberapa bumbu rempah khas nusantara. Meski begitu, resep ayam rica-rica dapat dijumpai di mana-mana karena menu makanan ini terbilang mudah dihidangkan.

Cita rasa pedas dan gurih membuat ayam rica-rica menjadi salah satu jenis makanan paling digemari masyarakat Indonesia. Tentunya menu satu ini bisa kalian coba hidangkan saat makan malam bersama pasangan. (Red)