Wildansyah Dan Billy Dipinjamkan Sampai Akhir Musim

JABARNEWS | BANDUNG – Tak nampak dalam latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (13/7/2018), Wildansyah dan Fulgensius Billy Keraf yang sudah diperkenalkan sebagai punggawa Borneo FC. Melalui akun instagram resminya bornoefc.id, Jumat siang tim berjuluk Pesut Etam itu menyampaikan selamat bergabung kepada keduanya.

Dilansir laman resmi Persib, Wildansyah dan Billy memang sudah berpamitan untuk bertolak ke Samarinda bergabung bersama Borneo FC pada putaran dua Liga 1 2018.

Baca Juga:  Soal Larangan Buka Bersama Bagi Pejabat dan ASN, Yana Mulyana Akan Patuh

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono membenarkan jika Wildansyah dan Billy sudah resmi dipinjamkan ke Borneo FC. Disampaikannya, berdasarkan kesepakatan yang dijalin antara Persib dengan Borneo, mereka berdua akan dipinjamkan hingga akhir musim Liga 1 2018 nanti.

“Iya mereka sudah resmi dipinjamkan. Ada kesepakatan antara Persib dan Borneo. Mereka berdua akan memperkuat Borneo sampai selesai musim Liga 1 2018 nanti,” kata Tedy kepada Jabarnews.com, Jumat (13/7/2018).

Baca Juga:  Kodam III/Siliwangi Dan IPSI Jabar Kerja Sama Kembangkan Pencak Silat Militer

Dengan dipinjamkannya Wildansyah dan Billy berarti saat ini ada dua posisi yang kosong di Persib. Satu posisi yang kosong pun itu salah satunya sudah terisi dengan resminya M.Wildan Ramdhani bergabung dengan skuat Maung Bandung.

“Iya sudah ada satu yang bergabung untuk mengisi posisi kosong di Persib,” bebernya.

Baca Juga:  Anggota Basarnas Tewas Saat Pencarian Warga di Sungai Batang Gadis, Ini Penyebabnya

Wildansyah dan Billy dipinjam oleh pelatih Dejan Antonic untuk memperkuat Borneo FC. Kedua pemain ini memang memiliki menit bermain yang minim bersama Persib. Hingga pertandingan memasuki pekan ke-15 Liga 1 2018, Wildansyah hanya main tiga kali dan Billy baru bermain dua kali diputaran pertama ini. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat