Bantai Persita Tangerang, Persib Bandung Melesat ke Posisi Tiga Besar Klasemen Liga 1

Selebrasi pemain Persib Bandung saat melawan Persita Tangerang pada laga pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (1/10/2023). (Foto: dok. Persib).

Persib Bandung langsung menggempur pertahanan Persita Tangerang sejak menit awal. Maung Bandung berhasil langsung unggul pada menit ke-9 melalui gol yang dicetak oleh David da Silva dalam situasi sepak pojok.

Tertinggal satu gol, Persita Tangerang mencoba merespon dengan skema permainan cepat. Namun lini pertahanan tuan rumah tampil solid sehingga membuat Laskar Cisadane kesulitan.

Baca Juga:  Persib Bakal Kehilangan Jupe dan Rashid di Laga Pamungkas

Pada akhirnya justru gawang tim tamu kembali kebobolan menjelang berakhirnya babak pertama. Gol bagi Persib Bandung kali ini dicetak oleh Edo Febriansyah.

Baca Juga:  Kabar Baik David da Silva Membaik Jelang Hadapi Persebaya

Dia berhasil membobol gawang tim tamu dengan sepakan kerasnya usai memanfaatkan bola liar di lini pertahanan Persita. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Susunan Pemain Persib vs Barito Putera, Sejumlah Pemain Dirotasi?

Di babak kedua Persib Bandung masih mendominasi. Bahkan anak asuh dari Bojan Hodak tersebut berhasil menambah keunggulan ketika laga baru berjalan 3 menit. Gol dicetak Oleh David da Silva usai memanfaatkan aksi dari Ciro Alves.