Beckham Bangga Bisa Ukir Prestasi Bareng Persib U-19

JABARNEWS | BANDUNG – Keberhasilan Persib U-19 menjadi Juara Liga 1 U-19 tak lepas dari kontribusi gelandang Persib U-19, Beckham Putra Nugraha. Betapa tidak selama perjuangan skuat Maung Ngora hingga menjadi juara, Beckham mampu memberikan kontribusi gol sebanyak 9 gol. Jumlah itu pun menjadikan pemain bernomor punggung 73 ini dinobatkan sebagi top skorer Liga 1 U-19 2018.

Gelar top skorer itu pun bukanlah yang kali pertama diraih adik kandung mantan pemain Persib, Gian Zola Nasrullah ini sering meraih gelar itu di berbagai kejuaraan sepakbola.

Baca Juga:  Bekal Pensiun Dari Persib, Atep Ingin Bikin Kos-kosan

Beckham pun mengaku bersyukur karena di umurnya yang baru 17 tahun ini, dia sudah bisa membawa Persib U-19 juara dan bisa mengukir sejarah di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. “Alhamdulillah sekarang bisa bawa Persib juata dan mengukir prestasi di Bali,” ujar Beckham, Sealsa (27/11/2018).

Beckham pun mengaku awalnya sempat tidak kepikiran bisa mengantarkan Persib juara. Terlebih, di awal-awal kompetisi di putaran pertama Persib U-19 sempet terseok-seok. Namun, akhirnya mereka pun bisa bangkit dan bisa melaju ke babak final.

Baca Juga:  Ciro Alves Gunakan No Punggung 77, Ini Maknanya

“Sempat enggak kepikiran bisa mengantarkan juara, soalnya di awal-awal kita sempat terseok-seok hingga akhirnya kini bisa juara,” sebutnya.

Prestasi yang sukses diraih Beckham dan kawan-kawan itu tak ayal membuat Bobotoh bangga dan menyambut kedatangan Maung Ngora. Puluhan ribu Bobotoh pun mendampingi skuat Persib U-19 konvoi menuju Pendopo Kota Bandung untuk kemudian berhenti di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung.

Baca Juga:  Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Beckham mengaku, takjub dengan sambutan dari bobotoh kepada dia dan rekan-rekannya. Dia pun mengaku senang karena kerja kerasnya bersama rekan-rekannya bisa membuat Bobotoh merasa bangga terhadap mereka. “Luar biasa takjub ya. Apalagi, ini bisa membuat bangga bobotoh. Ini jadi semangat buat kita semua,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat