Belum Ada Pengumuman Resmi Dari Manajemen Persib, Nasib Ronggo Masih Abu-abu

JABARNEWS | BANDUNG – Menjelang latihan perdana setelah libur panjang kompetisi, sejumlah penggawa Persib Bandung masih dihantui ketidakjelasan mengenai nasibnya. Hal itu karena sampai saat ini manajemen Persib masih belum memberikan kepastian mengenai nasibnya musim depan. Padahal ada beberapa pemain Persib yang kontraknya akan habis bulan ini (Januari) dan Februari nanti.

Seperti yang dialami striker Persib Bandung, Airlangga Sucipto. Pemain yang biasa disapa Ronggo ini mengaku nasibnya di Persib masih abu-abu karena sampai saat ini belum ada pengumuman resmi.

Baca Juga:  Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

“Masih abu-abu, karena belum ada pengumuman resmi. Kita juga sampai saat ini masih menunggu kabar dari manajemen. Sambil menunggu kita tetap jalankan program dari Pak Yaya (pelatih fisik Persib),” ujar Ronggo kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Di bursa tranfer pemain saat ini, pemain yang memakai nomor punggung 9 ini berharap segera ada pembicaraan dengan manajemen, sehingga dia bisa menentukan masa depannya nanti.

Baca Juga:  Hariono Ingatkan Persib Waspadai Motivasi Mitra Kukar

“Belum, itu nanti kita berharap juga bisa secepatnya dapat kabar dari Persib,” ungkapnya.

Bersama Persib di kompetisi Liga 1 2018, Ronggo minim bermain. Berdasarkan catatan, Ronggo hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 6 kali dengan menit bermain selama 233 menit. Di musim 2019 nanti, Ronggo pun bertekad untuk selalu kerja keras, fokus, dan berharap di 2019 nanti dia bisa bermain lebih baik lagi.

Baca Juga:  Persib Targetkan Menang Atas Borneo FC

“Mudah-mudahan, apalagi kalau masih Persib lagi, dengan pelatih Miljan Radovic semoga saya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi. Kalau memang dipercaya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Persib,” tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat