Berubah Pikiran, Gomez Akan Lepas Febri Dan Dedi Ke Timnas

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung memastikan akan tetap melepas Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Kendati begitu Persib tetap akan membawa pulang bek muda mereka, Indra Mustafa dari Timnas U-19.

Sebelumnya, Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez enggan melepaskan dua pemainnya itu karena saat ini Persib pun harus kehilangan sejumlah pemain andalannya karena sanksi larangan bermain.

Baca Juga:  Gomez Masih Inginkan Striker Asing

Akan tetapi, Gomez menyampaikan saat menjamu Madura United di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Selasa (9/10/2018), dirinya akan membawa semua pemain kecuali Febri dan Dedi yang akan dilepasnya untuk bergabung dengan Timnas.

“Ke Papua, semua pemain di tim akan kami bawa. Tapi Febri dan Dedi mereka akan tetap pergi ke Tim Nasional karena saya pikir itu lebih baik. Saya respect sama Timnas dan saya respect Indonesia, jadi mereka bisa pergi (ke Timnas),” ujar Gomez, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga:  Pemain Persib Jalani Tes Covid-19 Usai Lawan PSS Sleman

Namun Gomez memastikan untuk menghadapi dua pertandingan nanti di Papua, dirinya akan tetap meminta pulang bek mudanya, Indra Mustafa agar bisa memperkuat Persib. Keputusan itu dibuatnya karena nanti Persib kehilangan center bek asingnya, Bojan Malisic yang terkena sanksi larangan bermain dari Komdis PSSI.

Baca Juga:  Bawa Timnas Meraih Medali, Pelatih Persib Izinkan Tiga Pemain Ini Untuk Istirahat

“Untuk Indra, dia tetap pulang (ke Persib) dan Wildan juga akan datang dari Persib U-23. Keduanya akan bergabung dan ikut ke Papua,” tuturnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat