Besok Laga Penting, Supardi Pastikan Persib Berusaha Menang

JABARNEWS | BANDUNG – Pada pertandingan penting, kapten tim Persib, Supardi berharap skuat Maung Bandung bisa memenangkan pertandingan melawan Persiwa Wamena, besok Senin (11/2/2019).

Supardi mengatakan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) sangat penting. Siapapun lawan yang dihadapi.

Kata dia, mereka tidak berpikir mereka (lawan) dari mana atau strategi seperti apa, skuat Maung Bandung akan tetap fokus pada penampilan tim.

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Sarankan Persib VS Persija Mundur

“Ini awal untuk kita menuju prestasi yang lebih baik ke depannya. Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach inginkan, itu yang paling penting. Dan mudah-mudahan besok kita bisa mengambil poin penuh. Insha allah besok kita menang,” kata Supardi pada preskon prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Minggu (10/2/2019).

Baca Juga:  Resmi Jadi Punggawa Persib, Alberto Rodriguez Martin Ngaku Siap Lakukan Ini

Di babak 16 besar Piala Indonesia, Arema FC sudah menanti tim yang akan menang besok. Tentang itu, Supardi enggan memikirkan pertandingan lebih jauh. Dikatakannya, Persib lebih memilih step by step untuk meraih prestasi, termasuk tidak memikirkan Arema di babak 16 besar nanti.

Baca Juga:  Persib Tidak Akan Larut Dalam Kekalahan

“Pertandingan besok itu penting untuk kita, setelah itu baru kita tatap dan memikirkan ke depan. Memenangkan pertandingan besok baru bicara pertandingan lain,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat