Esteban Vizcarra Resmi Dikenalkan Sebagai Penggawa Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Tiba di Bandung, Esteban Vizcarra langsung diperkenalkan kepada publik. Vizcara tiba di Graha Persib sekitar pukul 13.30 WIB, dan langsung menuju lantai 3. Kemudian, dia pun menemui wartawan yang sudah menunggu cukup lama.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Persib sudah resmi merekrut Esteban Vizcara. Hanya karena beberapa hal Vizcara pun baru sempat diperkenalkan.

Baca Juga:  RD Sudah Pelajari Kelebihan Persib

“Vizcarra sudah tiba di Bandung kurang lebih pukul 11.00 WIB. Dia datang ke Bandung dengan menggunakan kereta. Dia datang dengan ditemani istrinya. Dengan ini Vizcarra sudah menjadi bagian Persib,” ujar Kuswara, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga:  Perbaikan Selesai, Stadion GBLA Siap Sambut Laga Persib

Kuswara menyebutkan, bersama Persib Vizcarra sudah menjalin kesepakatan kontrak selama satu tahun. Namun, kata dia, durasinya bisa diperpanjang.

“Vizcarra telah menjalin kesepakatan dan kontrak selama satu tahun. Namun dimungkinkan diperpanjang. Besok dia akan menjalani latihan perdana dengan Persib,” sebutnya.

Menurut Kuswara, selama di Bandung, Vizcarra akan ditemani oleh keluarganya. Mudah-mudahan, kata dia, dukungan keluarga itu bisa menjadi modal berharga buat Vizcarra.

Baca Juga:  Jaga Asa Juara, Dado Bersama Persib Targetkan Poin Penuh Lawan PSM

“Kita harapkan bisa membaur dan kerja sama pemain lain. Kita harap kiprahnya bermain di Piala Indonesia. Kita doakan kebersamaan dan talenta bisa membawa Persib juara di Piala Indonesia dan Liga 1,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat