Hadapi Sriwijaya, Persib Bawa 18 Pemain

JABARNEWS | BANDUNG – Melawat ke Palembang untuk dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (1/4/2018), Persib Bandung membawa 18 pemain yang siap tempur. Skuat Maung Bandung akan bertolak dari Bandung menuju Palembang pada Jumat (30/3/2018).

“Ke Palembang kita akan bawa 18 pemain. Untuk yang tidak dibawa mereka akan tetap menjalani latihan di Bandung, sampai kita kembali lagi Senin (2/4/2018) nanti,” ujar Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler, kepada wartawan usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (29/3/2018).

Baca Juga:  Liga 1 Berlanjut, Wali Kota Bandung Bolehkan Nobar Persib

Meski sudah menyebutkan akan membawa 18 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC nanti, akan tetapi Soler mengaku sampai saat ini dirinya masih belum menunjuk siapa saja pemain yang akan pergi nanti. Menurutnya, dia masih harus menjalin komunikasi dulu dengan pelatih Persib, Mario Gomez yang saat ini masih berada di Argentina.

Baca Juga:  Laga Persipura Melawan Persib di Sidoarjo Dipastikan Tanpa Penonton

“Untuk nama-nama 18 pemain yang akan dibawa masih belum. Karena itu bukan keputusan saya sendiri. Saya harus kontak coach lebih dulu,” katanya.

Pada kesempatan itu, Soler memastikan jika melakoni laga kedua Persib di Liga 1 2018 nanti, dirinya masih belum akan membawa center beknya, Victor Igbonefo. Dijelaskan Soler, Victor masih belum akan dibawanya karena menurutnya pemain naturalisasi itu masih belum siap.

Baca Juga:  Terkait Kericuhan Di Malang, Persib Surati LIB

“Victor, no masih belum. Mudah-mudahan dia bisa cepat main. Tapi sekarang dia masih harus meningkatkan kondisi fisik dulu,” tegas Soler.

Diketahui, Victor mengalami cedera saat Persib menghadapi PSM Makassar di ajang Piala Presiden 2018, Januari lalu. Sejak saat itu Victor pun menjalani pengobatan dan pemulihan. Bahkan dia pun sempat menjalani pengobatan di Singapura untuk mempercepat penyembuhannya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat