Inilah Dia Wasit Sepak Bola Paling Sexy Di Dunia

JABARNEWS | BANDUNG – Sosok Karolina Bojar kini semakin memiliki banyak penggemar, mulai dari kaum pria bahkan wanita. Salah satu wasit yang berasal dari Polandia tersebut viral di media sosial sejak akhir bulan tahun lalu.

Bukan tanpa sebab, parasnya yang cantik diklaim bahwa dirinya adalah wasit paling sexy di dunia oleh media internasional seperti Mirror, Sky Sport, dan Heute.

Foto-foto wasit berusia 20 tahun ini sempat viral di media sosial menjelang akhir tahun 2017 yang lalu.

Kecintaannya untuk menjadi seorang wasit mengalir dari darah kakeknya Carol Bojar, yang mengantongi lisensi sebagai wasit sepak bola.

Baca Juga:  Ciro Alves, Teja Paku Alam dan Ricky Kambuaya Dipastikan Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Saat menjalani pelatihan untuk menjadi wasit, Karolina Bojar merupakan satu-satunya perempuan di tempat kursusnya di Polandia.

Menjadi seorang wasit sepak bola bukanlah merupakan tugas utama Karolina, menurut beberapa sumber diketahui bahwa dirinya sedang belajar hukum di sebuah universitas.

Baca Juga:  Persib dan Omid Nazari Sepakat Perpanjang Kontrak

Kini wasit yang diklaim paling sexy di dunia ini tengah memulai karier profesionalnya di dunia wasit dan dirinya dipercaya untuk memimpin sejumlah pertandingan di level regional Liga Polandia. (Red)

Baca Juga:  Sebagai Tuan Rumah, Deden Pastikan Persib Berikan Yang Terbaik Untuk Bobotoh

 

Sumber berita ini diambil dari berbagai sumber.