Jadwal Kickoff Persib vs Bali United Berubah

JABARNEWS | BALIKPAPAN – Menjelang laga antara Persib Bandung kontra Bali United, di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018), PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi melakukan perubahan waktu kickoff.

Dilansir laman resmi Persib, Minggu (28/10/2018), sedianya pertandingan di pekan ke-28 Liga 1 tersebut digelar pukul 15.30 WIB. Namun, atas pertimbangan dan permintaan host broadcaster, pertandingan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB di hari yang sama.

Baca Juga:  Yes Selangkah Lagi, Persib U-19 Jadi Juara

Keputusan itu tertuang secara langsung dalam pemberitahuan resmi dari PT. LIB yang tercantum dalam Circular #21 pada Minggu 28 Oktober 2018.

Sementara itu, skuat Maung Bandung menjalani latihan ringan disekitaran hotel tempat mereka menginap. Supardi dan kawan-kawan meninggalkan Kota Bandung menuju Balikpapan pada Minggu pagi. Pada sore harinya skuat Maung Bandung langsung menjalani latihan.

Baca Juga:  Kalahkan PSIS, Persib Raih Posisi 7 Di Klasemen

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan latihan ringan tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran fisik para pemain.

“Semua pemain harus di-recover karena dalam sesi latihan kemarin (Sabtu 27 Oktober 2018) di Jalak Harupat kita sudah melakukan game internal. Jadi, sekarang kita kembalikan kondisinya mulai dari awal lagi,” kata Yaya.

Pada sesi latihan tersebut Yaya memberikan menu latihan dengan suasana yang ceria kepada 19 pemain PERSIB yang dipersiapkan untuk laga Selasa nanti.

Baca Juga:  Melihat GBLA Dipenuhi Bobotoh Mark Klok Tak Sabar Segera Merumput Bersama Persib

“Kita juga melakukan beberapa variasi di latihan tadi, namun dengan suasana yang cukup fun. Misalnya tadi ada latihan reaction and fun. Walaupun terlihat santai dan ceria, tapi fokus utama kita tetap untuk melatih reaksi dan konsentrasi tidak hilang,” paparnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat