Jadwal Laga Perdana Persib vs PS Tira Berubah Lagi

JABARNEWS | BANDUNG – Laga perdana Persib Bandung kontra PS Tira dipastikan mundur. Semula pertandingan tersebut akan digelar Jumat (23/03/2018) namun pertandingan itu kembali berubah menjadi Senin (26/03/2018).

Perubahan itu merupakan yang kedua kalinya terjadi. Rencana awal, laga Persib kontra PS Tira akan berlangsung Minggu (25/03/2018), akan tetapi jadwal dimajukan menjadi Jumat (23/03/2018). Namun, jadwal pertandingan kembali berubah menjadi Senin (26/03/2018).

Baca Juga:  Luis Milla Mulai Temukan Pola Permainan Untuk Persib Bandung

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menyampaikan pihaknya sudah menerima kabar tersebut, Senin (19/03/2018) malam. Saat ini Panpel sedang menunggu surat resminya.

“Iya kabar perubahan jadwal sudah kita terima semalam, tapi baru secara lisan saja. Kita sedang menunggu surat resminya,” ujar Bram kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Selasa (20/03/2018).

Baca Juga:  Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija

Bram menyampaikan berdasarkan informasi, perubahan itu terjadi karena adanya perubahan jadwal pertandingan laga pembuka Liga 1 yang mempertemukan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Semula pertandingan tersebut akan digelar sore hari, sedangkan laga Persib vs PS Tira dijadwalkan berlangsung malam hari.

Baca Juga:  Persib Bandung Bersiap Kumpulkan Tim Bahas Kelanjutan Kompetisi

“Katanya sih karena perubahan jadwal pertandingan pembuka Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC. Tadinya pertandingan itu akan berlangsung sore hari, tapi jadinya main malam hari. Oleh sebab itulah pertandingan Persib pun berubah,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat