Misi Tiga Poin Dikandang PSS Sleman, Persib Masih Belum Full Team

Pelatih sementara Persib Bandung Budiman. (Foto: Persib.co.id).

Namun, Persib masih tanpa sejumlah pemain penting seperti Victor Igbonefo dan Beckham Putra Nugraha yang masih menjalani pemulihan cedera engkel.

Meski begitu, Budiman tetap optimistis. “Saya punya pemain yang cukup bagus. Saya tidak bertumpu ke satu pemain. Siapapun yang diturunkan adalah pemain terbaik. Di tim, semuanya pemain inti. Jadi, siapapun yang dipasangkan adalah pemain terbaik,” ungkapnya.

Sementara pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengakui kualitas kedalaman tim PERSIB. Namun, Elang Jawa memiliki motivasi tambahan di pertandingan ini, yaitu dukungan langsung suporter di Stadion Maguwoharjo.

Di laga sebelumnya, PSS meraih kemenangan 1-0 atas Barito Putera. Skuad Elang Jawa sudah mengoleksi 5 poin, hasil sekali menang, 2 kali imbang dan sekali kalah. Mohammad Bagus Nirwanto dan kawan-kawan berada di peringkat 10 klasemen saat ini.

“Saya pikir, Persib tim yang tangguh dengan target menjadi juara. Jadi, saya pikir, besok akan jadi laga berat. Tapi dengan kemenangan kemarin, mental pemain menjadi naik dan motivasi lebih. Di laga kandang ini kami berharap dapat kemenangan,” harapnya.***