Persib Diguncang Spanduk

JABARNEWS|BANDUNG – Gagal meraih hasil maksimal di dua laga awal Liga 1 2018, sejumlah pemuda menyuarakan ketidak puasannya dengan memasang spanduk bertuliskan ‘Soler Out There Are Still A Lot Better’. Awalnya spanduk berwarna biru itu terpasang di tribun penonton Stadion Arcamanik, Bandung, Rabu (4/4/2018). Namun spanduk segera dicabut petugas keamanan stadion.

Meski dicopot dari dalam stadion lantas tak menghentikan para pemuda itu menyuarakan aspirasinya. Mereka lantas memasang spanduk di luar Komplek Sport Jabar Arcamanik.

Baca Juga:  Bersiap Lawan PSS Sleman, Persib Bandung Bawa 22 Pemain, Ini Daftarnya

Mengenai spanduk tersebut, Fernando Soler menanggapinya biasa-biasa saja bahkan dia tidak memperhatikan spanduk itu. “Dalam sepakbola sudah biasa adanya ketidakpuasan yang disampaikan dalam berbagai bentuk,” ungkapnya saat ditemui usai latihan.

Sebelum berlabuh di Persib, Soler merupakan pemain sepakbola yang pernah bermain disejumlah klub di Indonesia. Cukup lama melanglang buana dalam dunia sepakbola di Indonesia, Soler mengaku baru kali ini dia mengalami pengalaman dikritik.

Baca Juga:  Hadapi Borneo FC, Persib Niat Raih Poin Penuh

“Baru sekarang memang ada yang begini. Enggak apa-apa, enjoy ajalah,” sebutnya dengan nada kalem.

Tidak tahu siapa yang memasang spanduk itu, Soler tak menganggap pelaku yang memasang spanduk itu merupakan Bobotoh. Dia menilai siapapun bisa melakukannya jadi belum tentu yang melakukannya bobotoh.

Baca Juga:  Kabar Baik, Jelang Hadapi Persija Jakarta Bek Persib Iqbonefo Mulai berlatih

” Mungkin ada yang cemburu sama saya atau apa mau mereka saya tidak tahu. Tapi it’s oke, saya terima kasih banyak , dan tidak mempermasalahkannya,” tegas Soler. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat