Persib Targetkan Poin Penuh Menghadapi Bali United di Kandang

JABARNEWS | BANDUNG – Masih dalam trek positif, Persib Bandung bakal menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019).

Armada Maung Bandung bakal menghadapi rivalnya yang tengah berada dalam kondisi positif tersebut. Hal itu tak bisa disangkal mengingat Bali United saat ini bercokol di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019.

“Bali merupakan tim yang bermain menyerang dengan baik dan kuat. Setiap musim di atas kertas selalu menjadi salah satu favorit. Dan di musim ini menjadi salah satu tim favorit juara, karena berada di papan atas klasemen,” papar Alberts, dalam jumpa pers pra-laga, di Graha Persib, Kamis (25/7/2019).

Baca Juga:  Ribuan Bobotoh Persib Turun Ke Jalan, Gelar 'Bandung Melawan Part1'

Tak heran klub asal Pulau Dewata itu menjadi favorit untuk menjuarai kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional tersebut. Pasalnya, Alberts menilai, Bali United dihuni banyak pemain naturalisasi.

Baca Juga:  Jalani Longtrip Perdana Bersama Persib, Ini Kata Wildan

“Jadi permainan menyerang mereka sangat cepat. Mempunyai pemain yang kualitas secara individu sangat baik. Sehingga, tidak ada perbedaan gaya bermain ketika mereka di kandang maupun tandang,” ungkap eks juru taktik PSM Makassar ini.

Meski begitu, dirinya enggan menyerah dan tetap optimisitis Persib bisa meraih poin penuh dalam laga besok. Bahkan, Alberts pun enggan melihat rekor buruk Persib ketika berhadapan dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Baca Juga:  Hadapi Borneo FC, Persib Niat Raih Poin Penuh

Untuk diketahui, Persib tak pernah menang dalam empat laga terakhir melawan Bali United. Rinciannya, Persib memeroleh hasil tiga imbang dan sekali kalah.

“Kami tidak mau terlalu jauh melihat catatan sebelumnya. Yang pasti jika menang, kami bisa merangkak naik ke posisi lima besar. Dan itu menjadi motivasi pemain untuk masuk lima besar,” cetus Alberts. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat