Persib Tidak Akan Larut Dalam Kekalahan

JABARNEWS | BANDUNG – Striker muda Persib Bandung, M.Wildan Ramdhani memastikan timnya tidak akan terus larut dalam kekalahan yang mereka alami atas Mitra Kukar. Pada pertandingan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara itu, Persib berhasil ditundukkan oleh Mitra Kukar dengan skor 1-0.

Dikatakan Wildan dirinya merasa prihatin dengan sejumlah keputusan wasit dipertandingan tersebut. Bahkan, kata dia, seharusya Persib pun bisa mencetak gol. Namun apa boleh buat wasit tidak berpihak pada Persib.

Baca Juga:  Penunjukan Pelatih Timnas, Menpora Sebut Sesuai Arahan Presiden

“Tapi kami tidak akan larut dengan kekalahan kami. Masih ada banyak pertandigan selanjutnya yang bisa kami menangkan. Walaupun hasil kali ini tidak sesuai dengan target yang diberikan coach, tapi kami tetap respect pada lawan.Dan saya salut pada rekan-rekan pemain yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga ya,” kata Wildan usai pertandingan, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga:  Persib Kontra Persiwa Resmi Ditunda

Pada laga dipekan ke-20 Liga 1 2018 itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan kesempatan bagi Wildan untuk bermain pada menit ke-81 menggantikan Agung Mulyadi.

Pertandingan itu pun menjadi debut pemain bernomor punggung 98 ini di Liga 1. Mengenai hal itu, Wildan pun mengaku senang karena bisa mendapatkan kesempatan bermain. Meski hanya main sekitar 10 menit lebih tapi disebutkan pemain jebolan Diklat Persib itu merupakan pengalaman luar biasa. Karena dia bisa bermain di kompetisi kasta yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Menang Atas Persis Solo, Pemain Persib Bandung dapat Apresiasi dari Luis Milla

“Saya mensyukurinya, saya berharap kesempatan yang sama lagi. Semoga saja kedepannya saya bisa memberikan kontribusi lagi. Syukur-syukur bisa membawa tim memenangkan pertandingan dan bisa juara,” ungkapnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat