• Rabu, 1 Desember 2021

Arungi Banyak Big Match hingga Akhir Tahun, Besok Persib Latihan Terakhir di Bandung

- Senin, 15 November 2021 | 21:05 WIB
Pemain Persib Bandung menjalani latihan. (Persib Bandung)
Pemain Persib Bandung menjalani latihan. (Persib Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Persib Bandung masih akan menjalani sesi latihan terakhir di Bandung pada Selasa, 16 November 2021.

Setelah itu, Persib Bandung berencana berangkat ke Yogyakarta untuk memainkan delapan pertandingan seri ketiga Liga 1 2021 pada Rabu, 17 November 2021. 

Di seri ketiga Liga 1 2021, akan banyak big match yang dimainkan oleh Persib Bandung. Termasuk laga pembuka seri ketiga Persib melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Butuh Perpanjangan Waktu, Pemkab Cianjur Gagal Penuhi Target 70 Persen Vaksinasi

Dikutip dari laman resmi klub, Senin 15 November 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan informasi seputar rencana timnya untuk mulai mengarungi seri ketiga Liga 1 2021.

Menurut Robert Alberts, ada beberapa pemain yang dipastikan tidak diboyong saat rombongan berangkat ke Yogyakarta. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan I Made Wirawan.

Victor Igbonefo dan Ezra Walian akan absen selama seri ketiga karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Keduanya dijadwalkan baru kembali bersama tim awal tahun depan. 

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Tambah Kawasan Tanpa Rokok, Pengamat: Terburu-buru, Seolah Kalap

Sementara I Made Wirawan masih untuk beberapa pekan ke depan, karena masih harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi lutut. Made masih akan ditinggal di Bandung seperti saat seri kedua lalu.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lawan Persija, Persib Kenakan Jersey Uramanya

Jumat, 19 November 2021 | 18:41 WIB
X