Arungi Banyak Big Match hingga Akhir Tahun, Besok Persib Latihan Terakhir di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Persib Bandung masih akan menjalani sesi latihan terakhir di Bandung pada Selasa, 16 November 2021.

Setelah itu, Persib Bandung berencana berangkat ke Yogyakarta untuk memainkan delapan pertandingan seri ketiga Liga 1 2021 pada Rabu, 17 November 2021. 

Di seri ketiga Liga 1 2021, akan banyak big match yang dimainkan oleh Persib Bandung. Termasuk laga pembuka seri ketiga Persib melawan Persija Jakarta.

Baca Juga: Butuh Perpanjangan Waktu, Pemkab Cianjur Gagal Penuhi Target 70 Persen Vaksinasi

Dikutip dari laman resmi klub, Senin 15 November 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan informasi seputar rencana timnya untuk mulai mengarungi seri ketiga Liga 1 2021.

Baca Juga:  Mengenal Manfaat Paranet Jika Dipasang di Rumah

Menurut Robert Alberts, ada beberapa pemain yang dipastikan tidak diboyong saat rombongan berangkat ke Yogyakarta. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan I Made Wirawan.

Victor Igbonefo dan Ezra Walian akan absen selama seri ketiga karena harus bergabung dengan Timnas Indonesia. Keduanya dijadwalkan baru kembali bersama tim awal tahun depan. 

Baca Juga: Pemerintah Kota Bandung Tambah Kawasan Tanpa Rokok, Pengamat: Terburu-buru, Seolah Kalap

Baca Juga:  Partai Golkar Subang Ingin Raih Kursi Sebanyaknya

Sementara I Made Wirawan masih untuk beberapa pekan ke depan, karena masih harus menjalani pemulihan usai menjalani operasi lutut. Made masih akan ditinggal di Bandung seperti saat seri kedua lalu.

Persib Bandung akan melakoni laga perdana seri ketiga Liga 1 2021, dengan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu 20 November 2021 mendatang. 

Pertandingan lawan Persija itu akan menjadi big match Persib Bandung yang pertama di seri ketiga Liga 1 2021. Setelah itu, lawan yang akan dihadapi adalah Persiraja Banda Aceh, 24 November 2021.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Mulai Buka Daerah yang Terisolir Akibat Gempa Cianjur

Baca Juga: Survei Kandidat Capres Unsur TNI Polri Oleh CSIIS: Mulai Prabowo Hingga Gatot Nurmantyo

Pertandingan selanjutnya adalah big match kontra Arema FC pada 28 November 2021, lalu big match lawan Madura United pada 4 Desember 2021.

Setelah itu, Persib Bandung masih akan memainkan big match lawan Persebaya Surabaya pada 8 Desember 2021, kemudian dengan Persik Kediri pada 12 Desember 2021.

Setelah meladeni Persita Tangerang pada 18 Desember 2021, Persib Bandung kembali bakal memainkan big match kontra Bali United pada 23 Desember 2021. ***