Tak Jua Dapatkan Pemain Incarannya, Gomez Alihkan Ke Persib U-19

JABARNEWS | BANDUNG – Tak bisa mendapatkan pemain yang diinginkan, Persib alihkan perburuannya ke pemain muda. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyebutkan, kemungkinan besar dirinya akan mengambil pemain muda dari Persib U-19.

Pelatih asal Argentina ini mengatakan, daripada memaksakan pemain yang tidak ada, dirinya akan mencoba 2 sampai 3 pemain dari persib U-19 untuk bermain dengan skuat Maung Bandung.

“Kita tidak akan ada pemain lagi. Jadi mungkin kita ambil pemain muda dari Persib U-19. Saya lebih baik mengambil pemain muda daripada maksain yang tidak ada. Mungkin saya akan coba 2 sampai 3 pemain dari Persib U-19 untuk ikut main bersama kita. Mereka mungkin tidak akan langsung main tapi akan latihan dulu bersama kita,” ujar Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/8/2018).

Baca Juga:  Maung Bandung Tak Ada Pilihan Lain Kecuali Menang

Meskipun sudah memutuskan akan mengambil pemain dari Persib-19, akan tetapi Gomez sendiri masih belum tahu pemain untuk posisi mana yang akan diambilnya nanti. Yang pasti, lanjut dua, dirinya akan mencari pemain muda.

Baca Juga:  Tahan Imbang Persib, Ini Kunci Perseru

“Untuk posisi, tidak tahu, Mungkin gelandang atau bek. Yang pasti pemain muda. Kita akan cari pemain muda itu hari ini dan kita akan bawa. Mereka pemain bagus dan berlatih bersama kita, mungkin beberapa bulan,” bebernya.

Mengarungi kompetisi leg dua Liga 1 2018, Gomez memang melakukan perubahan pada komposisi pemainnya. Selain sudah merekrut dua pemain, Patrich Wanggai dan M. Wildan Ramdhani, Persib pun melepas empat pemainnya untuk dipinjamkan ke tim lain. Tiga pemain itu adalah Wildansyah dan Fulgensius Billy Keraf yang dipinjamkan ke Borneo FC, kiper, Imam Arief Fadhillah yang dipinjamkan ke PSM Makassar, dan terakhir Gian Zola Nasrullah yang dipinjamkan ke Persela Lamongan. (Ati)

Baca Juga:  GBLA Dalam Perawatan, Persib Gelar Uji Coba Pekan Depan

Jabarnews | Berita Jawa Barat