Yaya Apresiasi Kuatnya Organisasi Pertahanan PERSIB

JABAR NEWS | BANDUNG – Pelatih Fisik PERSIB Yaya Sunarya mengapresiasi kuatnya pertahanan PERSIB. Sukses menahan imbang Persipura di stadion Mandala Jayapura tanpa gol pada pekan ke 21 Go-Jek Traveloka Liga 1, Senin sore (28/08/2017) di lansir dari persib.co.id

Pertahanan PERSIB yang kuat membuat pelatih Yaya Sunarya senang. Sebab menurutnya, Maung Bandung memperlihatkan kekompakannya terutama di lini pertahanan.

Baca Juga:  Persib Vs PSS Sleman Jadi Laga Spesial Kim Jeffrey Melawan Kakak Ipar

Pelatih fisik PERSIB itu mengaku yang ditunjukkan para pemainnya di lapangan sudah sesuai dengan apa yang disiapkan dalam latihan.

Menurut Yaya, “Pertandingan kemarin pemain bisa melaksanakan hasil latihan dengan baik. Semua instruksi yang diberikan bisa berjalan”

Baca Juga:  Menunggu Keputusan Manajer, Jelang Lawan Persib Persiwa Diliburkan

Bersedia turunnya para pemain membantu pertahanan bahkan Ezechiel N’Douassel sekalipun. “Ketika hilang bola pun pemain mampu mendelay bola dari lawan terdekat. Itu wajib saya apreaiasi karena secara organisasi tim kita kuat,” jelas Yaya.

Baca Juga:  Aduh, Bobotoh dan Pendukung PSS Sleman Bentrok

Ia pun berharap para Pangeran Biru mampu mempertahankan momentum ini sebagai modal laga selanjutnya ke markas Sriwijaya FC.

“Pertahanan kita juga jadi satu hal yang bagus. Satu poin tetap disyukuri. Ini bisa jadi momentum untuk pertandingan selanjutnya.” pungkasnya.(*)

Jabar News | Berita Jawa Barat