Aa Jimmy Meninggal Dunia, Istri dan Anak Sulungnya Belum Ditemukan

JABARNEWS | BANDUNG – Komedian Aa Jimmy dikabarkan meninggal dunia dalam musibah bencana Tsunami Selat Sunda Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Komedian sekaligus musisi yang kerap kali berpenampilan mirip dengan Aa Gym ini rupanya membawa serta keluarganya dalam acara tersebut.

 

Aa Jimmy menjadi korban tsunami Selat Sunda Banten, (Foto: Net).

Baca Juga:  Prioritaskan Pelanggan, Grab Hadir Dengan Inovasi Anti Ngaret

Wida Yulianty atau biasa disapa Ida bibi dari Aa Jimmy mengungkapkan saat ini pihak keluarga masih memproses pemulangan jenazah dari Aa Jimmy di Banten, pihak keluarga juga masih menunggu informasi lainnya terkait dengan keberadaan istri beserta anak sulung dari Aa Jimmy yang masih belum ditemukan.

“Anak kedua tadi dikabarin dipastikan meninggal (Nasya), yang pertama belum ketemu, istrinya juga belum ketemu,” kata Ida kepada wartawan jabarnews.com saat ditemui di kediaman Orang Tua Aa Jimmy di kawasan Cicendo, Bandung, Minggu (23/12/2018).

Baca Juga:  Petugas Amankan Ratusan Liter Tuak dalam Mesin Cuci di Tasikmalaya

Ida mengungkapkan Aa Jimmy membawa Istri, serta ketiga anaknya, Radia Putri, Nasya, dan Yumna juga seorang baby sitter dalam acara tersebut.

Baca Juga:  Truk Muatan Galon Air Terguling di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Ida menuturkan saat kejadian berlangsung Aa Jimmy tengah berada disamping panggung sedangkan istri beserta kedua anaknya, dan istri dari Ifan seventeen tengah makan persis dibelakang panggung. Sedangkan si bungsu Yumna berada di hotel bersama baby sitternya, sehingga berhasil selamat. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat