Ada Fitur Baru dari WhatsApp, Bisa Mengembalikan Pesan yang Dihapus

WhatsApp. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – WhatsApp kembali mengembangkan fitur baru untuk memanjakan penggunakanya. Fitur yang masih dalam tahap pengembangan ini berupa fitur ‘Undo Delete’.

Dengan fitur baru ini, pengguna WhatsApp bisa dengan mudah mengembalikan pesan yang sudah dihampus. Saat ini, WhatsApp sudah memberi kemudahan penggunanya untuk menghapus pesan dengan mudah, baik untuk pesan yang diterima maupun yang dikirim untuk pengguna lain.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik Satu Orang Luka Akibat Rumah Terbakar

Kedepan, WhatsApp juga akan memberikan kemudahan bagi penggunanya melalui fitur ‘undo delete’ untuk mengembalikan pesan yang dihapus.

Diketahui, fitur baru ini pertama kali dilaporkan oleh WABetaInfo yang menemukannya di WhatsApp beta untuk Android versi 2.22.13.5. Saat ini fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan jadi belum tersedia untuk beta tester.

Baca Juga:  Heboh Bidan Tik Tok, Ini Langkah Dinas Kesehatan Bekasi

WABetaInfo mengatakan fitur ini akan sangat berguna bagi pengguna yang salah menghapus pesan. Misalnya, saat pengguna ingin menghapus pesan yang salah kirim untuk semua orang di grup tapi malah memilih opsi ‘hapus untuk saya’.

Baca Juga:  Warga Purwakarta Waspadai Banyaknya Penipuan Lowongan Kerja, Begini Macam Modusnya