AHY Sapa Warga Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sambangi Kabupaten Purwakarta, Jumat (16/3/2018).

Dalam ramgkaian Tour de Jabar itu,  Purwakarta menjadi daerah keempat yang dikunjungi Putra Pertama Mantan Presiden SBY ini. Sebelumnya AHY mengunjungi Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Karawang.

AHY disambut Cawagub Jabar, Dedi Mulyadi, Cabup dan Cawabup Purwakarta Anne Ratna Mustika-Haji Aming, dan jajaran DPC Demokrat Purwakarta yang dipimpin Toto Purwanto Sandy.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 7 Juli 2022: Aries, Taurus dan Gemini

Makan malam dan dialog dengan warga dilakukan AHY di Rumah Makan Sate Maranggi Haji Yetty, di Jalan Raya Cikampek-Purwakarta, Kecamatan Bungursari. Mayor Agus nampak mencatat sejumlah aspirasi yang disampaikan warga mulai dari permasalahan dibidang olahraga, kepemudaan, ekonomi, dana desa dan lainnya.

Saat ini, AHY mengaku belum memiliki kewenangan langsung untuk memberikan solusi terkait berbagai permasalahan.

“Namun demikian, dengan agenda Tour de Jabar ini, saya dapat mengetahui lebih dekat dan jelas berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat pada daerah yang saya kunjungi,” ujar AHY, menjawab sejumlah pertanyaan warga.

Baca Juga:  KI Jabar: Keterbukaan Informasi Publik Sebagai Perwujudan Negara Demokrasi

Dalam konteks Jabar, lanjut Agus, Partai Demokrat telah mempercayakan perkembangan pembangunan Jabar ke depan kepada pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

“Mohon dukungannya kepada masyarakat Jawa Barat untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Demokrat baik dalam Pilgub maupun Pilbup, agar apa yang kita cita-citakan bersama bisa terwujud,” tuturnya.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Tempat Destinasi Seru Yang Ada Di Kabupaten Sumedang

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Toto Purwanto Sandy, mengatakan, kunjungan Meet The People-Tour d Jabar, AHY sebagai Kogasma Partai Demokrat adalah amanat dari Rapimnas Demokrat sebelumnya, bahwa Kogasma harus bekerja menyapa masyarakat.

“Intinya beliau (AHY) sebenarnya menyapa masyarakat dan kader demokrat di Jabar, sesuai dengan Rapimnas kemarin,” ujar Toto melalui telepon selulernya, Sabtu (17/3/2018). (Gin) 

Jabarnews | Berita Jawa Barat