Alami Luka Serius, Pemuda di Babakancikao Purwakarta Jadi Korban Geng Motor, Ini Kronologinya

korban geng motor Purwakarta di Babakancikao Purwakarta
Petugas kepolisian bersama warga saat mengevakuasi korban ke RSUD Bayu Asih Purwakarta (Foto: Dok Polsek Purwakarta Kota)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda bernama Bayu (16) warga Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta mengalami luka serius akibat menjadi korban serangan pembacokan yang diduga oleh geng motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo mengatakan kejadian ini terjadi di Kampung Nagrak, Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, Pada Minggu, 10 September 2023 petang.

Baca Juga:  KPK Membenarkan Melakukan OTT di Jatim

“Saat itu, korban yang sedang nongkrong bersama rekannya di pinggir jalan tepatnya di depan Kantor Desa Cicadas, tiba-tiba ada 2 unit sepeda motor berhenti di depan korban dan teman-temannya sambil mengayunkan senjata tajam,” ucap Subagyo, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Senin, 11 September 2023.

Baca Juga:  Begini Cara Polisi di Purwakarta Tanam Kecintaan Anak Terhadap Polri

Ia melanjutkan, pelaku yang berboncengan tiga di atas sepeda motor, dengan cepat menyerang para korban menggunakan senjata tajam dan mengenai salah satu dari mereka, yaitu Bayu.

“Para pelaku yang berjumlah 6 orang menyerang korban dengan senjata tajam berupa celurit dan golok. Kemudian para pelaku menyabetkan senjata tajam kepada korban sebanyak dua kali. Selanjutnya para pelaku melarikan diri dan dikejar oleh masyarakat namun tidak terkejar. Para pelaku melarikan diri menuju arah Curug Kabupaten Karawang,” jelas Subagyo.

Baca Juga:  Densus 88 Temukan Cairan Kimia Terduga Teroris Cirebon