Alifurrahman Ngaku Diteror Soal Video Viral Isu Prabowo Cekik Wamen, Namun Tolak Menghapus

Alifurrahman mengaku mendapat teror gara-gara video viral soal capres mencekik wakil menteri. (foto: istimewa)
Alifurrahman mengaku mendapat teror gara-gara video viral soal capres mencekik wakil menteri. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – Isu pencekikan seorang wakil menteri (wamen) oleh Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto telah menyebar luas. Padahal sejumlah pihak yang disebutkan dalam peristiwa itu sudah ramai-ramai membantah.

Namun di balik itu, pembawa acara Seword TV, Alifurrahman justru mengaku mendapat teror usai videonya tentang adanya capres yang menampar dan mencekik wakil menteri (wamen) viral di media sosial.

Baca Juga:  Elektabilitas Prabowo-Gibran Melesat! Gerindra Makin Jauh Tinggalkan PDIP

Dalam penuturannya, Alifurrahman mengaku mendapat teror berupa ancaman dari seseorang yang tidak dikenal melalui pesan WhatsApp di nomor pribadinya. “(Teror via) WA saja. Ancaman anonim saja,” ujar Alifurrahman seperti dikutip dari Tribunnews.com, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:  Tiga Ide Outfit Wanita Korea Selatan Yang Sedang Ngetrend

Alifurrahman menjelaskan ancaman tersebut berisi permintaan untuk menghapus video yang telah diunggahnya. Selain itu, pelaku juga menyentuh soal keselamatan istri dan anaknya.

Baca Juga:  Jacksen Tetap Syukuri Satu Poin Yang Diraih Barito

Meskipun demikian, Alifurrahman menyatakan tidak terlalu memikirkan ancaman tersebut. Ia meyakini bahwa era pemerintahan saat ini berbeda dengan masa lalu.