Anggota Polres Cirebon Kota Diserang Orang Tak Dikenal

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Brigadir Angga Dwi Turangga, anggota QR Sat Sabhara Polres Cirebon Kota dianiaya oleh orang tak dikenal, di Jln. Diponegoro Kota Cirebon, Senin (20/8/2018), pukul 02.30 WIB.

Informasi yang diperoleh Jabarnews, kejadian bermula saat Brigadir Angga Dwi Turangga tengah berdinas patroli mobil QR 41 E. Saat itu, Brigadir Angga sedang duduk mengobrol dengan temannya yang bernama Toto (penjual kambing). Tiba-tiba, datang sepeda motor dengan 2 orang pengendara turun mendatangi Brigadir Angga dan langsung membacok menggunakan senjata sajam jenis linggis ke arah kepalanya.

Baca Juga:  Sukses

Dalam kondisi tersebut, Brigadir Angga sempat menangkis namun pelaku masih mengejar dan menyerang. Selanjutnya, pelaku merebut senpi dinas jenis Revolver S&W 4′ Nomor BJJ 8346 milik Brigadir Angga dan selanjutnya pergi meninggalkan TKP.

Baca Juga:  Menang Atas Borneo FC, Inkyun Makin Semangat Lawan Persija

Akibat kejadian tersebut Brigadir Angga mengalami luka-luka robek di bagian atas dan belakang kepalanya. Selain itu, luka robek di pergelangan tangan sebelah kanan dan jari-jarinya.

Saat ini, Brigadir Angga dalam keadaan sadar serta dirawat di Rumah Sakit Sumber Kasih Kota Cirebon untuk dilakukan pengobatan lebih lanjut.

Baca Juga:  Duh, Regulasi Jadi Permasalahan Pelaksanaan Sekolah Terbuka di Kota Depok

Direskrimum Polda Jabar, Kombes Umar Surya Fana, yang sedang berada di Mako Polres Cirebon Kota, membenarkan kejadian penganiyaan anggota Polres Cirebon Kota.

“Peristiwa ini terjadi pukul 02.30 WIB. Direskrimum Polda Jabar sedang melakukan proses penyelidikan,” ungkapnya

Kombes Umar menambahkan, senpi yang hilang, juga masih dalam penyelidikan Direskrimum Polda Jabar. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat