Atlet Berbagai Daerah Ikuti Pordiga Paralayang

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kejuaraan Pordiga Paralayang untuk menyambut Hari Jadi Majalengka ke-528 dan Bulan Dirgantara Tahun 2018 diikuti oleh peserta dari berbagai wilayah. Bahkan, menurut sejumlah atlet paralayang, titik take off dan landing di Panten Sidamukti dinilai sebagai lokasi paling nyaman dibandingkan dengan di wilayah lain.

Baca Juga:  Mau Bikin Daging Kurban Kalian Empuk, Pakai 7 Bahan Alami Ini, Dijamin Berhasil!

Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, H. Ahmad Sodikin, mengatakan pihaknya berharap dengan adanya event ‎olahraga ini dapat menimbulkan ekspresi, nilai-nilai positif, kedisiplinan, tidak mudah menyerah, semangat bekerja sama, mengerti peraturan, aspek kesetiakawanan. Selain itu dapat mengangkat potensi wisata yang ada.

“Kami menyambut gembira adanya even Pordiga Paralayang ini. Diharapkan dapat lebih terfokus, lebih berprestasi di tingkat provinsi, dan nasional,” ungkapnya, dalam pembukaan even tersebut, Sabtu (28/4/2018).

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Capricorn Hari Ini

Ahmad menambahkan, ‎even ini juga dapat menjadi media promosi pariwisata Majalengka. Dengan berbagai objek wisata yang ditawarkan, maka even olahrga ini tidak hanya mengangkat prestasi olahraga, tapi juga mengenalkan pariwisata yang ada.

Baca Juga:  Inilah Infeksi Bakteri Yang Dapat Sebabkan Anda Mengidap Kanker Perut

‎Ditemjui di tempat terpisah, Kadispora Kabupaten Majalengka, Agus Permana, mengatakan, even Pordiga ini merupakan tahapan ‎sebelum mengikuti ajang Porda di Bogor. Oleh karenanya pihaknya berharap, khususnya para atlet Paralayang di Majalengka bisa bersaing di tingkat Provinsi dan Nasional. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat