Banyak Kejadian Mengerikan, Inilah Tempat-tempat Paling Misterius di Dunia

Lokasi Segitita Bermuda, lokasi yang dianggap mengerikan. (foto: istimewa)
  1. Air Terjun Darah,

Antartika Antartika adalah tujuan yang harus dikunjungi wisatawan setidaknya sekali. Meskipun planet ini tidak hanya dikenal dengan es raksasa, salju, dan koloni besar Penguin, tempat itu juga dikenal karena beberapa hal yang sangat misterius.

Blood Falls mungkin salah satu yang paling aneh dari semuanya. Pemandangan menakutkan ini sebenarnya adalah air asin jatuh besar yang muncul dari es dan mengalir ke Danau Bonney. Warna merah seperti darah dari air asin dikaitkan dengan oksida besi yang terkandung di dalam air tetapi itu tidak membuat pemandangan lebih mudah untuk dilihat.

  1. Hutan Bengkok, Polandia
Baca Juga:  Polresta Cirebon Ungkap Lima Kasus Tindak Pidana, 11 Tersangka Diamankan

Hutan bengkok adalah situs ratusan pohon dengan bentuk tanda tanya terbalik yang terletak di dekat Gryfino. Pemandangannya saja membuatnya terlihat seperti pemandangan dari alam fantasi dan berjalan melalui hutan itu menyeramkan.

Baca Juga:  Membiarkan Lampu Menyala Saat Tidur Dapat Memicu Kanker

Sementara banyak hal telah dikaitkan sebagai penyebab fenomena unik ini, alasan sebenarnya untuk situs aneh ini sebagian besar masih belum diketahui. Fakta bahwa pohon-pohon semuanya bengkok ke arah yang sama bahkan membuat orang semakin penasaran dengan hutan aneh ini.

Baca Juga:  Peduli bencana longsor, All Komunitas Purwakarta Galang Dana