Banyak Kejadian Mengerikan, Inilah Tempat-tempat Paling Misterius di Dunia

Lokasi Segitita Bermuda, lokasi yang dianggap mengerikan. (foto: istimewa)
  1. Gerbang Neraka, Turkmenistan

Banyak budaya dan filosofi di seluruh dunia percaya pada keberadaan dunia bawah dan meskipun ada banyak tempat yang diyakini sebagai pintu gerbang ke dunia bawah, Gerbang Neraka di Turkmenistan mungkin saja yang paling mirip dengan tempat imajiner ini.

Situs ini juga dikenal sebagai Kawah Gas Darvaz dicirikan oleh kawah gas yang terus terbakar yang dikatakan telah terpapar selama proyek pengeboran gas alam Rusia. Situs ini hanyalah salah satu dari banyak contoh situs misterius yang dibuat oleh tindakan manusia.

  1. Air Terjun Api Abadi, New York
Baca Juga:  HPN 2019, Jurnalis Purwakarta Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Air Terjun Api Abadi adalah air terjun di New York Barat dengan nyala api yang terus menyala di sebuah gua kecil di bawah percikan air. Fenomena misterius ini konon terjadi karena adanya gas alam di dalam gua yang membuat api terus menyala.

Baca Juga:  Étimologi Basa Sunda (1): Ngaran Kadaharan tina Basa Cina

Sementara api tetap menyala hampir sepanjang tahun, kadang-kadang bisa padam setelah itu dinyalakan lagi oleh orang berikutnya yang berkunjung. Seseorang dapat mengunjungi atraksi misterius ini di Chestnut Ridge Park dan ada banyak hal untuk dinikmati selain hanya pemandangan api yang menyala di balik air terjun.

Baca Juga:  Soroti Kebijakan Pembangunan, Dadang Kurniawan: Semuanya Harus Dimulai dari Desa